Berita Terkini: Polisi Akan Segera Beberkan Perkembangan Kasus SMS Misteri Antasari Azhar !

0
2168
Antasari Azhar
Copyright©Merdeka

Berita Terkini: Polisi Akan Segera Beberkan Perkembangan Kasus SMS Misteri Antasari Azhar !

Indowarta.com – Dari perkembangan penyelidikan kasus SMS misterius yang dilaporkan oleh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK yaitu Antasari Azhar tersebut, pihak polisi akan menyampaikan perihal laporan tersebut.

Kini Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan tetap melakukan penyelidikan perihal laporan yang dibuat oleh Antasari pada Tahun 2011 lalu.

Pada Kamis 9 Februari 2017 di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan Kombes Pol Raden Prabowo Argo selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihak penyidik akan menyampaikan perkembngan dari penyidikan kasus SMS misterius tersebut. kemungkinan penyampaian tersebut akan dilontarkan pada nanti sore.

WAJIB BACA :  Sembuh dari Diare, Setya Novanto Keluhkan Kesehatan Lagi!
Antasari Azhar
Copyright©Widiynews.com

Argo ketika ditanyai lebih lanjut dari kasus SMS misterius tersebut, dirinya masih tidak mau memberikan keterangan perkembangan secara merinci dari penyelidikan yang dihasilkan oleh tim penyidik. Argo hanya memberikan janji bahwa nantinya akan disampaikan terkait perkembangan dari kasus tersebut.

Dari planning tersebut disambut baik oleh kuasa hukum Antasari Azhar yaitu Boyamin Saiman yang mana ia mengatakan bahwa apapun kasusnya ada kejelasan dan juga kepastiannya apakah dilanjutkan atau masih ada kejanggalan.

Sebelumnya Antasari Azhar telah melaporkan dua kasus yang terjadi pada tahun 2011. Pertama dari kasus dugaan penyalahgunaan teknologi informasi dengan melalui pesan singkat. Kedua, laporan terkait dugaan saksi palsu yang mengaku melihat SMS tersebut.

WAJIB BACA :  Ketika Akun Instagram DPR Unggah Kerjaanya KPK 'Nguping'!

Laporan tersebut sehubungan dengan kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, nasrudin Zulkarnain yang telah diarahkan kepada Antasari Azhar. Dari SMS tersebut tertuliskan bahwa yang mana persoalan pembunuhan tersebut hanya dirinya yang mengetahi dan juga Antasari dan juga tertuliskan ada ancaman untuk Antasari.

Kemudian juga Antasari  diduga telah mengirimkan SMS kepada nasruddin yang meninggal dunia sehari setelah SMS dikirim pada 15 Maret 2009. Maka SMS tersebut menjadikan satu diantara dasar dakwaan jaksa penuntut umum kepada Antasari saat persidangan.

Baca Juga: Berita Terkini: Skandal Kasus Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen Dibuka Lagi, Polda Metro Jaya Tunggu Bukti Baru Antasari Azhar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here