Berita Terkini: Ingin Beli Motor Roda Tiga Mewah, Kamu Harus Perhatikan Berbagai Hal Ini !

    0
    4373
    Motor Roda Tiga
    Copyright©Tribun Bali - Tribunnews.com

    Berita Terkini: Ingin Beli Motor Roda Tiga Mewah, Kamu Harus Perhatikan Berbagai Hal Ini !

    Indowarta.com – Kini banyak dari masyarakat yang bertanya terkait keberadaan dari sepeda moto roda tiga yang bagus dan unik tersebut yang sempat menjdi popular di internet khususnya media sosial. Dikarenakan ada informasi yang belum jelas dengan keberadaan dari motor roda tiga tersebut, yang mana ada yang menjual di Kediri Jawa Timur, dan Pekanbaru, Riau.

    Dari penjualan didaerah kediri dan Pekanbaru tersebut berbeda harganya. Dari pedagang yang ada di daerah Kediri mejual motor roda tiga tersebut senilai Rp 18 jutaan, namun di daerah Pekanbaru menjualnya dengan harga hanya Rp 11,8 Juta.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: Penjual Motor Roda Tiga 'Mewah' Hadir di Batam !

    Pada awal pekan ini Otomania telah menginformasikan bahwa motor roda tiga tersebut yang mana sudah dikompliti dengan pendingin ruangan atau AC tersebut sudah bisa diorder masyarakat luas.

    Motor Roda Tiga
    Copyright©Ilmu Sehat

    Sementara itu ketika bercakap-cakap dengan penjual asal Pekanbaru bahwa teknisi pemesanannya hanya transfer uang muka 50 persen, dan 50 persen lagi setelah barang tersebut tiba di tangan pembeli. Dia mengaku akan berjanji mengirimkan motor tersebut melalui jasa pengiriman ekspedisi dan juga akan memberikan resi pengiriman sebelum calon pembeli mengirimkan uang.

    Tetapi setelah diselidiki oleh tim yang mana penjualan di Pekanbaru beralamatkan di Jalan Patimura raya No 177 tidak ada. Yang mana lokasi disekitar tersebut sebagian besar kantor pemerintah.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: Bukti Bahwa Penjual Motor Roda Tiga di Surabaya Adalah Palsu!

    Setelah itu dinyatakan ulang orang tersebut tidak mau menjawab. Dia hanya mengatakan bahwa motor tersebut telah disimpan di gudang dan sistem penjualannya harus online. Disebabkan motor tersebut masih belum diresmikan di Indonesiajadi pihaknya tidak mau memperlihatkan motor tersebut. Motor tersebut dikirim dari Batam.

    Sementara itu tim penyelidik Otomania bersikukuh untuk meninta bertemu dengan si penjual namun kenyataannya lagi-lagi si penjual tersebuyt tidak mau dan tetap menolak. Penjual tersebut menginginkan untuk menjual secara online.

    Dia juga mengatakan apabila percaya dengan pihaknya silakan saja, tetapi jika tidak percaya silakan untuk mencari yang lain.

    Maka dengan ini bagi anda yang berniat ingin membeli motor tersebut sebaiknya menahan diri dulu. Dikarenkan teknis pembelian semacam itu sangat beresiko nati bisa-bisa terkena tipu.

    WAJIB BACA :  Mengintip Penampakan Motor Roda Tiga yang Ramai Di perbincangkan, Listrik Atau Bensin?

    Sedangkan dari penjualan yang ada di wilayah Kediri tim penyelidik Otomania masih mnelusuri informasi lagi.

    Baca Juga: Berita Terkini: Harga Motor Roda Tiga Ternyata Dibandrol Lebih Murah, Cuma Rp 11 Juta Lho !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here