Inilah Alfito, Pemandu Debat Ketiga Cagub DKI Malam Nanti Usai Ira Koesno dan Tina Talisa !

    0
    1466
    Alfito
    Copyright©Pos Kupang - Tribunnews.com

    Inilah Alfito, Pemandu Debat Ketiga Cagub DKI Malam Nanti Usai Ira Koesno dan Tina Talisa !

    Indowarta.com – dahulu pada debat pertama yang menjadi pemandu jalannya debat atau moderator adalah Ira Koesno, selanjutnya dari debat yang kedua dipandu oleh Tina Talisa dan Eko Prasojo. Dan selanjutnya pada cdebat ketiga ini telah terpilih sebagai moderator yaitu Alfito Deannova yang mana sekarang sosok Alfito ini yang sekarang bekerja di CNN Indonesia serta juga pernah menjadi jurnalis di SCTV dan TV One.

    Sementara itu tentang Alfito Deannova Gintings  yang akan  menjadi moderator debat Cagub DKI 2017 ini pada seasion final. Alfito ini mengaku akan berkonsultasi dengan Ira Koesno dan Tina Talisa sebagi persiapan diri untuk menjadi moderator atau pemandu debat pada Jum’at 10 Februari 2017. Alfito akan menelusuri beberapa hal dari dua moderator Debat Cagub DKI Jakarta sebelumnya.

    WAJIB BACA :  Begini Pernyataan Penutup Ahok dan Djarot yang Bikin Riuh dalam Debat Cagub DKI !

    Alfito Deannova mengatakan bahwa dirinya dengan Ira Koesna dan Tania Talisa adalah manta koleganya. Dirinya dengan mereka tersebut telah menjalin hubungan silaturahmi dengan sangat baik, dirinya berteman baik. Maka dengan itu Alfito Deannova pastinya akan bertanya apa yang dapat membuat penampilannya lebih baik.

    Alfito
    Copyright©foto terpopuler – Viva

    Suatu hal yang akan ditelusurinya dalam memnadu acara tersebut adalah sehubungan dengan tekanan ketika debat berlangsung dan juga bagaimana cara mereka berdua mengatasinya. Dan kemudian juga upaya apa saja yang sebaiknya dilakukan untuk menghidupkan suasana diskusi ketika debat. Tak hanya itu saja ia juga mempelajari kembali debat-debat pada sbelumnya, khususnya pada suasana dan interaksi yang terjadi.

    Sementara itu Alfito Deannova sendiri mengaku telah mengenal dari masing-masing para calon gubernur dan wakil gubernur. Maka dengan pacuan tersebut dapat memudahkan memandu debat yang nantinya kan mengusung tema kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: KPU DKI Ungkap Alasan Kembali Dapuk Ira Koesno Jadi Moderator Debat Pilkada DKI!

    Sementara itu Betty Epsilon Idroos selaku Komisioner KPU DKI Jakarta telah merahasiakan siapa saja yang  menjadi panelis. Betty hanya menegaskan bahwa tim panelis masih berjumlah empat orang dan berasal dari lingkup akademis dan profesional.

    Sementara itu Tema debat yang diambil adalah Kepndudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta. Sedangkan sub tema yang diberikan KPU yaitu Pemberdayaan perempuan, perlindugan anak, anti penyalahgunaan narkoba, serta kebijakan disabilitas.

    Baca JUga: Tak Ada Yang ‘Cantik’ Lagi, Alfito Deannova Ditunjuk Sebagai Moderator Debat Cagub DKI 2017 Jilid III

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here