Vivo V5 Plus Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia, Cek Harganya Disini !

    0
    3632
    vivo v5 plus
    Copyrigth©FoneArena

    Vivo V5 Plus Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia, Cek Harganya Disini !

    Indowarta.com – Vivo akhirnya secara resmi merilis smartphone dengan kamera selfie ganda, di Indonesia. Vivo V5 Plus yang satu ini dirilis dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta pada Jumat 10 Februari 2017. Sebelumnya pada November 2016 lalu, Vivo telah merilis V5.

    Product Manager Vivo Indonesia, Kenny Chandra mengatakan, untuk menunjang foto selfie Vivo V5 Plus  menyediakan kamera dual 20MP + 8 MP. Sedangkan untuk lensa utamanya berukuran 16 MP lengkap dengan Phase setection autofocus.

    Dua kamera selfie V5 Plus ini memiliki kinerja yang berbeda, lensa pertama yang memiliki resolusi 20 MP sensor Sony IMX376 aperture f/2.0 berfungsi untuk mengambil dan menangkap gambar. Sedangkan kamera kedua yang beresolusi 8MP aperture f/2.8 berfungsi untuk menyempurnakan kedalaman dari gambar yang difoto sehingga mampu memubuat gambar terlihat lebih hidup.

    Vivo V5 Plus Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia, Cek Harganya Disini !
    Copyrigth©Kompas

    Yang lebih menariknya lagi, kemampuan dual kamera ini juga sangat identic untuk menampilkan foto bokeh yang biasa ditemui pada kamera DSLR. Efek bokeh yang telah diambil tersebut masih bisa diedit kembali. Misalnya saja pengguna bisa mengubah titik fokus, bahkan setelah foto itu diambil.

    Selain itu, kamera depan juga dibekali dengan lampu flash, yang disebut dengan softlight. Menurut informasi yang diberikan oleh Kenny, fitur tersebut dapat membantu menerangkan foto dalam keadaan gelap.

    Vivo V5 Plus ini akan mulai dijual pada Sabtu 11 Februari 2017 di seluruh Indonesia. dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta, smarthphone ini dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resousi HD. Kenny menambahkan perangkat ini mempunyai ultra thin bezel. Layarnya yang berbentang 5,5 inci muat di bodi smartphone 5,2 inci dan dilengkapi perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 4.

    Selain itu V5 Plus ini juga membawa fitur-fitur yang tangguh. Seperti Fingerprint Scanner, OS Android v 6.0 Marshmallow, yang ditenagai prosesor tangguh yakni Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz, disambung RAM 4 GB, memory Internal 64 GB, dilengkapi slot microSD 256 GB .

    Dari segi baterai, perengkat ini memiliki kapasitas 3.160 mAh + Fast Charging sehingga dapat dikatakan 20 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan Vivo V5. Desain yang dibawa perangkat ini juga terlihat elegan, karena permukaan casing dilapisi bahan full metal.

    Selain itu juga dikombinasikan dengan sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass, yang memberikan sedikit lengkungan pada kedua sisi layar.

    Baca Juga Resmi Masuk Ke Indonesia, Harga Vivo V5 Di Indonesia Sampai Dengan Rp 3.5 Juta !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here