Berita Terkini: Sylviana Murni Maafkan Pembuat Video Pilih Mantu yang Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

0
1366
Video Pilih Mantu
Copyrigth©detik

Berita Terkini: Sylviana Murni Maafkan Pembuat Video Pilih Mantu yang Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

Indowarta.com– Sebuah video yang telah menampilkan bagaiaman orang tua memilih menantu dari tiga calon yang telah ada ini dikaitkan dengan Pilgub DKI Jakarta 2017. Menanggapi hal itu, Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 yakni Sylviana Murni ini telah memaafkan si pembuat Video Pilih Mantu tersebut.

Sylvi di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Jumat 10 Februari 2017 ini mengatakan “Saya selalu, kalimat saya yang pertama apakah positif atau baik. Yang pertama, kalau positif, alhamdulillah. Kalau negatif, saya memaafkannya karena mereka tidak mengerti”.

Sylvi mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan mengenai video tersebut. menurut Sylvi, dia hanya akan berdoa kepada Allah ketika dirinya merasa di zalimi. Sylvi mengatakan “Saya berdoa dengan Allah ketika kita lagi dizalimi, ada yang menyudutkan itu tidak ada hijab Allah. Doa saya pasti dikabulkan”.

Video Pilih Mantu
Copyrigth©detik

Video itu telah menjadi viral di dunia maya. Video Pilih Mantu itu sendiri memiliki durasi selama 1 menit 32 detik. Dalam video itu telah digambarkan mengenai seorang wanita yang telah diminta ayahnay untuk menjelaskan tiga laki-laki yang akan menjadi calon pasangannya.

Sosok laki-laki nomor satu ini telah digambarkan tidak memiliki pengalaman kerja. Namun dirinya selalu memberikan uang ayahnya itu kepada si wanita. Lalu pada sosok laki-laki yang kedua ini digambarkan sebagai sosok yang berbeda agama. Sosok lelaki yang nomor dua ini pun mempunyai sikap yang kasar namun pekerja keras.

Lalu untuk sosok yang ketiga ini digambarkan sebagai seseorang yang memiliki pengalaman kerja, jujur, sayang terhadap dirinya dan juga peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Video ini pun ditutup dengan ekspresi yang senang dari kedua orang tua wanita ini yang telah memilih lelaki nomor 3. Namun di dalam Video Pilih Mantu ini tidak digambarkan berbagai atribut dan juga pernak pernik kampanye cagub cawagub DKI Jakarta. di akhir video, si pembuat video ini telah menampilkan grafis dan juga pertanyaan kepada para penonton akan memilih nomor berapa pada saat Pilgub DKI Jakarta nanti berlangsung.

baca juga :

Berita Terkini: Mengintip Strategi 3 Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Rebut Hati Pemilih Pemula di Pilkada 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here