Berita Terkini: Inilah Kehebohan yang Terjadi Dibalik Debat Cagub DKI Saat Memasuki Jeda Iklan !

    0
    4626
    Debat Cagub DKI
    Copyright©Rappler

    Berita Terkini: Inilah Kehebohan yang Terjadi Dibalik Debat Cagub DKI Saat Memasuki Jeda Iklan !

    Indowarta.com – Dalam acara Debat Cagub DKI kemarin Pada Jum’at 10 Februari 2017 terdapat kehebohan yang terjadi ketika saat memasuki segmen jeda. Yang mana jeda ilkan saat Debat Cagub DKI tersebut dimanfaatkan betul bagi pasangan calon dengan berdiskusi cepat bersama tim masing-masing pasangan calon.

    Dalam segmen jeda tersebut pada saat dilikasi , seluruh pasangan calon masuk ke dalam ruangan belakan atau disebut dengan backstage ketika jeda iklan berlangsung.

    Sementara itu dari pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni langsung melakukan kerjasama dengan para timnya. Dan juga turut diikuti oleh sang istri dari Agus Harimurti yudhoyono tersebut yaitu Annisa Pohan di tim tersebut.

    WAJIB BACA :  Beria Terkini: Begini Tanggapan Pengamat Soal Debat Kedua Cagub DKI yang Disebut Lebih Cair dan Seru !
    Debat Cagub DKI
    Copyright©Pilkada – Liputan6.com

    Hal serupa juga dilaksankan oleh pasangan calon nomor dua yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot. Yang mana di lokasi ruangan belakang tersebut terlihat Ahok dan Djarot sedang melakukan diskusi bersama timnya pula. Beserta juga istri Ahok, Veronica Tan tersebut juga ikut hadir untuk mendampingi sang suami, dan juga turut berdiskusi.

    Namun ada sedikit perbedaan dari pasangan calon nomor tiga yaitu Anies Basweda dan Sandiaga Uno tersebut terlihat tidak ada keramaian seperti pasangan calon yang lain. Sedangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini hanya bercakap-cakap kecil dan akan bersiap menuju ke atas panggung lagi.

    Kini dari debat Cagub DKI seasion final atau ketiga ini yang ditunjuk sebagai pemandu acara debat atau moderator adalah Alfito Deanova. Yang mana lokasi aca Debat cagub DKI ini masih sama seperti acara debat sebelumnya yaitu di Hotel Bidakarya.

    WAJIB BACA :  Ini lho Alasan KPU Pakai 2 Moderator dalam Debat Cagub DKI 2017 !

    Dari Debat Cagub DKI seasion ketiga ini telah mengusung tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan sepintas tema sehubungan dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkoba, dan kebijakan untuk penyandang disabilitas.

    Dan sekedar informasi jangan lupa untuk menyaksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017.

    Baca Juga: Berita Terkini: Begini Aturan Baru dalam Debat Cagub DKI Putaran Ketiga Malam Ini !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here