Xiaomi Redmi 4A Jadi Smartphone Pertama Vendor Xiaomi yang Penuhi TKDN Dan Dijual Resmi di Indonesia !

    0
    1881
    copyright©Info Komputer

    Xiaomi Redmi 4A Jadi Smartphone Pertama Vendor Xiaomi yang Penuhi TKDN Dan Dijual Resmi di Indonesia !

    Indowarta.com – Kini ada kabar yang mengejutkan dan menggembirakan bagi kamu semua yang menggemari Xiaomi atau Mi Fans untuk penggemar yang ada di Indonesia. Kini stelah menunggu lama kemungkinan dua tahun, pada saat ini Perusahaan Tiongkok itu mengusung smartphone 4G perdanya yang telah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN, yaitu Xiaomi Redmi 4A.

    Sekedar informasi bahwsanya Redmi 4A ini telah diproduksi oleh PT Sat Nusa Persada yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau. Ponsel yang termasuk 4G ini merupakan perdananya Xiaomi di Idonesia yang dijual senilai Rp 1.499.000 dan disalurkan oleh mitra Xiaomi yaitu PT Swasembada Tbk atau Erajaya.

    Redmi 4A
    copyright©InfoKomputer

    Wang Siang selaku Senior Vice President Xiaomi menghadiri dalam acara yang bertemakan Kami Buatan Indonesia tersebut yang telah dilaksankan di Jakarta pada Jum’at 10 Februari 2017 menyatakan bahwa Xiaomi akan berusaha untuk berinivasikan untuk semua masyarakat supaya mampu menikmati produk terkini meskipun dengan harga yang bisa terjangkau.

    Maka dengan itu Redmi 4A ini choosen untuk pasar Indonesia. Selanjutnya, seperti apakah spesifikasi dari Redmi 4A tersebut yang bergaransi resmi di Indonesia.

    Kini Redmi 4A yang sudah hadir di Indonesia ini memiliki bentang layar 5 inci dan dalam paduan warna gold dan rose gold. Smartphone ini juga mengusung dengan tampilan antar muka milik Xiaomi, yaitu MiUI generasi ke delapan atau MiUI 8.

    Xiang juga menambahkan bahwa pada MiUI sendiri memiliki fitur dual apps yang mana memungkinkan bagi pengguna mempunyai satu aplikasi dengan dua akun yang berbeda. Contohnya saja seperti pesan instan, dari satu ponsel mampu memiliki dua akun yang berbeda, yang satu untuk kebutuhan kerja dan uang satu lagi digunakan untuk urusan pribadi.

    Sealin itu, Xiaomi Redmi 4A ini juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 425 quad core 64 bit. Yang digunakan untuk mensupport kinerjanya, smartphone ini juga disokong dengan RAM 2 GB sertamemori internal 16GB.

    Smartphone ini memiliki bobot 131,5 gram tersebut juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3.120mAh untuk mensupport kinerjanya. Selain itu juga penggunanya mampu untuk berinternet dengan jaringan 4Gmelalui smatrphone ini.

    Baca Juga: Berita Terkini: Pekan Depan Xiaomi Akan Luncurkan 3 Smartphone 4G Ini?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here