Motif Besar yang Diemban Oleh UC News Saat Kumpulkan Ribuan Penulis Dan Penerbit Independen !

    0
    1073
    UC News
    Copyright©Youngsters.ID

    Motif Besar yang Diemban Oleh UC News Saat Kumpulkan Ribuan Penulis Dan Penerbit Independen !

    Indowarta.com – Hadir sebuah informasi dari UC News, yang mana UC News ini adalah sebuah bagian dari Alibaba Mobile Business Group Company. Kini Mobile Bussines Group Company telah melaporkan bahwa ada lebih dari 1000 penulis Indonesia, bloggers dan penerbit independen sudah connect pada program We-Media dari UC Web dalam waktu satu bulan sejak diterbitkannya progam tersebut.

    Yang mana pada 15 Januari sampai 13 Februari 2017, UC News telah menerbitkan sebuah sayembara jagoan nulis, yaitu sebuah acara pembuatan konten yang bertujuan untuk menemukan kontributor konten berpotensi di Indonesia.

    Kira-kira ada lebih dari 1000 penulis di Indonesia serta 155 tim penulis telah bergabung dalam program UC Web We-Media tersebut.

    UC News
    Copyright©techupdate.us

    Sayembara ini juga telah memproduksi lebih dari 20.000 artikel dari bermacam-macam kategori termasuk hiburan, gaya hidup, sepak bola, teknologi, travel dan juga masih banyak lagi.

    Kini dalam mengilkankan kampanye ini, UC News sudah memilih tiga key opinion leaders yang menjelaskan keahlian di bidang masing-masing.

    Dari tiga orang gtersebut adalah Pepe Komik, Didno76 dan Risky Nuraeni, yang mana mereka bertiga telah memberikan inspirasi bagi masyarakat melewati kisah mereka.

    Sedikit informasi tentang mereka bertiga yang pertama adalah Pepe. Pepe ini adalah nama sapaannya, namun nama aslinya adalah Prasetya Pradana yang mana ia adalah seorang figur dibalik Pepe Komik. Dirinya ini adalah seorang yang memiliki imajinasi tinggi dan dari kecil dieinya suka menggambar.

    Dalam sebuah videonya tersebut dirinya menceritakan tentang kisah hidupnya menjadi seorang penulis komik yang telah menyalurkan pendapatnya tentang kehidupan lewat komik-komiknya, ia juga tidak hanya membuat komik yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengispirasi masyarakat.

    Selanjutnya tentang Didno76 ini adalah seorang blogger yang perdanya menemukan ketertarikannya dalam bidang teknologi ketika ia masih kecil, pada saat ia mencoba untuk memperbaiki radio milik ayahnya yang rusak.

    Sekarang dirinya tak hanya menjadi blogger tetapi juga menjadi seorang guru yang mengaspirasi dalam meningkatkan literasi teknologi kepada masyarakat. Dalam videonya opini hang disampaikannya ilmu pengetahuan akan tidak bermanfaat apabila tidak dishare kepada orang banyak.

    Melalui program gtersebut Didno tak hanya mengajar murid-muridnya, tetapi juga menunjukkan kepada masyarakat bagaimana membuat dunia lebih baik melalui teknologi.

    Yang ketiga adalah Risky Nuraeni atau lebih dikenal dengan akun skygossnya yang mana ia adalah seorang pembuat kue dan juga ratu di industri hiburan. Ia mempunyai bakat khusus dalam sensitif sehingga membuatnya mengetahui kenyataan tersembunyi dari selebritis dan juga menulis cerita secaara mendalam, unik serta juga menghibur orang.

    Dalam videonya ia mengarah pada bagaimana dirinya dapat menghibur orang lewat karyanya dan menggunakan UC News untuk menyalurkan ceritanya kepada banyak orang.

    Pada awal bulan ini UC Web akan mengumumkan planning investasi 40 miliar rupiah pada dua tahun kedepan di pasar Indonesia dan India. Dana tersebut dogunakan untuk memnafaatkan potensi besar konten yang dibuat pengguna di Indonesia melalui penyaluran berita platform konten program tersebut.

    Baca Juga: New Mobilio 2017 Resmi Diluncurkan dan Bisa Dibeli Di Indonesia, Cek Disini ya Harganya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here