Berita Terkini: Rizieq Shihab dan Menkopolhukam Wiranto Akan Datangi Aksi 112 Di Istiqlal Hari Ini !

0
1521
aksi 112
copyright©Tempo

Rizieq Shihab dan Menkopolhukam Wiranto Akan Datangi Aksi 112 Di Istiqlal Hari Ini !

Indowarta.comAksi 112 yang berlangsung di masjid Istiqlal diisi dengan ceramah-ceramah keagamaan. Rancananya Menkopolhukam Wiranto dan pimpinan FPI Rizieq Shihab bakal menghadiri acara tersebut. Informasi kehadiran Wiranto dan Rizieq disampaikan oleh Ketua GNPF MUI, ustadz Zaitun Rasmin.

Menurutnya, kegiatan inti dari aksi 112 ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara tersebut nantinya kental akan acara keagamaan seperti tausiah dan doa bersama. Mengetahui Wiranto dan Rizieq akan turut hadir, para jamaah pun bersorak. Takbir juga diteriakkan di akhir ceramah keagamaan tersebut.

Aksi 112 tersebut juga akan dihadiri oleh kandidat Pilkada DKI 2017, yakni calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies baswedan dan Sandiaga Uno.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Rizieq Shihab Dan GFNPF MUI Tak Ikut Aksi 212, Muhammadiyah Hibau Masyarakat Tak Ikutan Aksi !
Berita Terkini: Rizieq Shihab dan Menkopolhukam Wiranto Akan Datangi Aksi 112 Di Istiqlal Hari Ini !
copyright©Tempo

Mereka nampak membaur dengan warga yang memenuhi ruang masjid Istiqlal. Anies-Sandi tiba dikawasan masjid Istiqlal, Jalan Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat pukul 04.25 WIB. keduanya masuk kedalam masjid dan langsungmenuju barisan paling depan.

Anies-Sandi nampak kompak mengenakan kemeja lengan panjang berwarnakrem dan peci warna hitam. Keduanya juga mengenakan kain sarung bermotif kotak-kotak.

Diwaktu bersamaan, Cagub DKI nomor pemilihan 1 AHY juga nampak memasuki ruang shalat Masjid Istiqlal. Agus nampak mengenakan baju koko warna putih lengan panjang dan celana warna hitam, tak lupa ia juga megenakan peci warna hitam.

Agus juga langsug mengambil posisi di barisan paling depan. Posisi Agus hanya terpisah satu orang yang bersebelahan dengan Sandi dan Anies. Sambil mengunggu shalat Subuh, mereka melakukan shalat sunah dua rakaat.

WAJIB BACA :  Meski Dijemput Prabowo, Rizieq Belum Tentu mau Pulang ke Indonesia, Sebelum Ini !

Ketiganya nampak khusyuk menunaikan ibadah. Setelah selesai melakukan shalat, mereka duduk sambil mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Menjelang Adzan Subuh, warga terus berdatangan, walaupun hujan mulai mengguyur kawasan Jakarta Pusat. Namun hal itu tidak menghalangi massa.

Ruang utama Masjid Istiqlal pun dipenuhi oleh umat yang hendak melakukan shalat berjamaah. Jamaah yang telah berada di masjid memanfaatkan waktu mereka untuk berzikir.sebelumnya massa telah mengikuti ceramah yang kemudian dilanjutkan dengan shalat tahajud berjamaah yang dimulai sekitar pukul 02.20 WIB dan selesai pukul 03.45 WIB.

Baca Juga Berita Terkini: Kapolri Akan Lakukan Hal Ini Jika Nantinya Aksi 112 Tak Sesuai dengan Kesepakatan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here