Berita Terkini: Tetesan Air Mata Peserta Aksi 112 Ketika Berdzikir Bersama Ustad Arifin Ilham di Masjid Istiqlal !

0
1447
Copyright©Liputan6.com

Berita Terkini: Tetesan Air Mata Peserta Aksi 112 Ketika Berdzikir Bersama Ustad Arifin Ilham di Masjid Istiqlal !

Indowarta.com – Pada hari ini Sabtu 11 Februari 2017, para pererta aksi 112 suda berkumpul di Majid Istiqlal, Jakarta untuk menjalankan doa, shalat dan berdzikir bersama. Yang mana tetesan air mata dari peserta aksi 112 tumpah ketika mendengarkan lantunan dzikir yand dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal tersebut.

Massa aksi 112 sudah berkumpul sejak pukul 00.00 WIB, Sabtu 11 Februari 2017. Dari peserta yang datang langsung saja memasuki Masjid Istiqlal dan Ruangan Masjid Istiqlal tersebut telah dipenuhi umat Islam dari berbagai kalangan dan juga berbagai daerah.

WAJIB BACA :  Pendemo Aksi 112, Tolong Dengar dan Perhatikan Kata Ketua MUI dan Ulama Ini

Sementara itu Imam Besar dari Masjid Istiqlal, Nasarudin Umar menyambut kedatangan mereka dan memberikan ucapan Selamat datang untu tamu yang istimewa yang mana semua yang hadir di Masjid ini adalah tamu Allah.

Aksi 112
Copyright©Khazanah | Republika

Pada pukul 12.20 WIB kegiatan tersebut dimulai dengan diawali melakukan sholat tahajud berjamaah yang menjadi imam adalah Ustadz Adi Ahmad .

Selanjutnya ketika sholat tahajud selesai para peserta aksi 112 tersebut masih banyak yang berdatangan ke masjid Istiqlal, termasuk kandidat Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Maka setelah tiba di lokasi ketiga orang tersebut langsung menuju barisan depan untuk ditempati, kemudian shalat shubuh berjamaah pun berlangsung.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Mendagri Desak Menkopolhukam Gagalkan Aksi 112

Setelah melakukan ibadah sholat shubuh, kemudian Ustadz Arifin langsung berdiri dan menyampaikan tausiah. Dalam tausiahnya tersebut Ustadz Arifin mengingatkan tentang keutamaan sholat tahajud. Yang mana isinya keutaman tersebut bahwa kebiasaan untuk sholat malam tersebut dapat memberikan kekuatan demi kemenangan diraih oleh umat Islam.

Kemudian setelah menyampaikan tausiah tersebut Ustadz Arifin memimpin zikir bersama. Langsung saja para jamaah larut dalam lantunan zikir yang dipimpin oleh Ustadz Arifin.

Dari semua jamaah banyak yang meneteskan air mata. Bahkan ada yang nampak mengangkat tangan sambil sesenggukan. Pipi merekapun nampak basalh dikarenkan air mata. Ada juga yang mendengarkan zikir sambil menundukkan kepala.

Zikir dan doa yang diucapkan tersebut berkenaan dengan kehidupan umat Islam. Arifin mendoakan supaya orang Islam bangkit dan yang meninggal dalam kondidi Islam.

Baca Juga: Berita Terkini: Rizieq Shihab dan Menkopolhukam Wiranto Akan Datangi Aksi 112 Di Istiqlal Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here