Berita Terkini: Ahok dan Djarot Paling Mantap, Anies dan AHY Menyusul Dibelakangnya !

0
3685
Ahok
Copyrigth©wartakota

Berita Terkini: Ahok dan Djarot Paling Mantap, Anies dan AHY Menyusul Dibelakangnya !

Indowarta.com– Litbang Kompas telah melakukan polling terkait dengan penampilan dari para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI pada saat pagelaran debat Cagub DKI Jakarta 2017 yang ketiga kalinya atau yang terakhir kali. Debat ini telah berlngsung di Hotel Bidakara Jakarta pada  hari Jumat 10 Februari 2017.

Berdasarkan dari hasil polling hasil yang dilakukan dengan wawancara selama berlngsungnya debat, pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat ini dianggap yang paling menguasai masalah. Pasangan calon nomor urut 2 ini berhasil mendapatkan skor 7,47 dari skala 1 hingga 10.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Inilah Status FB Buni Yani Membuatnya Menjadi Tersangka!

Pasangan calon nomor urut tiga yakni Anies Baswedan Sandiaga Uno ini telah berhasil mendapatkan skor 7,02 lalu pasangan urut nomor 1 yakni Agus Harimurti Yudhoyono Sylviana Murni ini telah berasil mendapatkan skor sebanyak 6,25.

Ahok
Copyrigth©media.suara

Lalu terkait dengan program kerja pasangan Ahok Djarot ini telah berhasil mendapatkan skor 8,07. Lalu pasangan calon Anies Sandi mendapatkan skor 7,41 dan yang terakhir pasangan calon Agus Sylvi ini mendapatkan skor sebanyak 6,35.

Sementara itu dari sisi cara penyampaian, pasangan Anies Sandi ini dinilai telah mendapatkan hasil yang paling baik dengan mendapatkan skor 7,68. Lalu untuk pasangan Ahok Djarot menempati tempat kedua dengan skor 7,52 dan pasangan Agus Sylvi mendapatkan skor 6,49.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Tak Akan Ada Perlakuan Khusus Untuk Ahok Saat Di Rutan Cipinang!

Selanjutnya pada saat para responden ini ditanyai mengenai apakah munkgin untuk mengubah pilihan mereka, sebanyak 17,1 persen telah menyatakan bahwa masih mungkin untuk mengubah pilihan. Lalu sebanyak 4,0 persen ini masih ragu-ragu dan sebanyak 77,1 persen ini menyatakan bahwa dirinya sudah merasa mantap dengan apa yang telah menjadi pilihan mereka.

Pengumpulan pendapat ini telah dilakukan dengan cara wawancara melalui telepon pada saat debat 10 Februari 2017 kemarin telah digelar. Responsen kali ini merupakan sebagian responden Litbang Kompas pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2017 yang telah menonton debat cagub DKI Jakarta 2017 final.

baca juga :

Berita Terkini: Inilah Kehebohan yang Terjadi Dibalik Debat Cagub DKI Saat Memasuki Jeda Iklan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here