Kawalan Ketat Untuk Rizieq Shihab Saat Ikut Dalam Aksi 112 Di Masjid Istiqlal !

0
2826
Rizieq Shihab
copyright©Jitunews.com

Kawalan Ketat Untuk Rizieq Shihab Saat Ikut Dalam Aksi 112 Di Masjid Istiqlal !

Indowarta.com – Kini Pemimpin Front Pembela Islam atau FPI Rizieq Shihab baru saja tiba di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dari kedatangan Rizieq Shihab ini telah dikawal ketat oleh para laskar yang berpakaian serba putih, yang mana Rizieq tiba di losia Masjid Istiqlal sekitar pukul 08.40 WIB.

Pada saat si lokasi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat tersebut Rizieq Shihab memasuki masjid melewati pintu VIP dekat dengan Stasiun Juanda. Ketika Rizieq Shihab tiba, maka dari kedatangannya Rizieq Shihab  tersebut telah disambut hangat secara langsung oleh sekitar ratusan massa aksi 112 dari berbagai kalangan maupun daerah.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dalam Sidang Ahok, Rizieq Shihab Sebut Ahok Lakukan Penodaan Terhadap Al Maidah !
Rizieq Shihab
copyright©Liputan6.com

Walaupun pagi ini Sabtu 11 Februari 2017 kedatangan Rizieq Shihab serta disambut dengan hujan yang lumayan deras, namun massa aksi 112 tersebut tetap untuk berantusias dan saling berdesak-desakan untuk melihat sang Imam Besar dari FPI Rizieq. Ketika datang massa langsung saja mengucapkan takbir serta menggemakan shalawat.

Ketika peserta aksi 112 tersebut menhyambutnya dengan kalimat-kalimat takbir serta terdengarnya kumandang shalawat dari peserta aksi 112 tersebut kini Habib Rizieq tidak mengeluarkan sepatah kata apapun yang keluar dari mulutnya. Yang mana ia datang dengan dipayungi oleh santrinya tersebut langsung saja masuk kedalam Masjid Istiqlal yang megah tersebut untuk mengikuti aksi 112.

Sebelumnya bahwasanya peserta aksi 112 ini sudah memadati Masjid Istiqlal pada pukul 00:00 WIB pada Sabtu 11 Februari 2017 . Yang mana dalam acara aksi tersebut telah dilakukan shalat tahajud bersama yang diimami oleh Ustadz Arifin Ilham. Serta setelah selesai  melakukan Shalat Tahajud, dan juga Shalat Shubuh berjamaah. Ustadz Arifin menyamapikan tausiah, serta berdzikir bersama.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Rizieq Shihab Dan GFNPF MUI Tak Ikut Aksi 212, Muhammadiyah Hibau Masyarakat Tak Ikutan Aksi !

Dari peserta aksi 112 tersebut telah hadir bermacam-macam kalangan dan juga daerah yang turut meramaikan dan memadati Masjid Istiqlal tersebut.

Baca Juga: Berita Terkini: Rizieq Shihab dan Menkopolhukam Wiranto Akan Datangi Aksi 112 Di Istiqlal Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here