Berita Terkini: Sprei Putih yang Disita Polisi Bukanlah Milik Firza Husein ?

2
31510
Kasus Firza Husein
Copyrigth©kompasiana

Berita Terkini: Sprei Putih yang Disita Polisi Bukanlah Milik Firza Husein ?

Indowarta.com– Keluarga Firza Husein memalui salah satu kuasa hukumnya telah membantah bahwa salah satu barang bukti yang telah dibawa oleh pihak polisi itu pada saat dilakukan penggeledahan kedua di rumah Firza Husein itu adalah miliknya.

Kuasa hukum dari Firza Husein yakni Aziz Yanuar pada hari Jumat 10 Februari 2017 ini mengatakan bahwa mungkin hal itu perlu diperiksa kembali lebih lanjut. Pihak keluarga telah memberikan bantahan bahwa barang bukti sprei itu bukan miliknya. Seprei warna putih itu tidak pernah dimiliki oleh pihak keluarga.

Aziz mengatakan bahwa hingga saat ini kuasa hukum masih belum menerima berita acara mengenai penggeledahan secara resmi dari pihak kepolisian. Kuasa hukum hanya melihat dari ketua RT setempat.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Firza Husein Akhirnya Dibebaskan Dari Tahanan, Tak Bersalah ?

Aziz mengatakan “Kebetulan kita belum pernah nerima (BAP) resmi. Saya kemarin hanya melihat yang ditujukan oleh RT. Saya menolak, RT itu kan bukan kurir jadi harusnya (BAP) disampaikan ke kita”. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa pihak polisi telah melakukan penggeledahan terahadap rumah dari Firza Husein yang terletak di jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur pada hari Rabu 1 Februari 2017.

Firza-Husein
Copyright©Pojok Sumut – Pojok Satu

Pada saat penggeledahan ini berlangsung, ketuga RT 03/RW 07 yakni Mat Yasin ini juga telah ikut untuk mendampingi polisi menggeledah rumah tersangka kasus makar ini. Penggeledahan itu telah berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam. Dalam penggeledahan itu terdapat beberapa barang yang telah disita oleh pihak polisi. beberapa barang tersebut adalah Seprai, Bantal, guling dan juga sebuah televisi. Barang tersebut telah diambil dari kamar orangtua Firza Husein.

Kuasa hukum firza husein menduga bahwa penangkapan yang telah dilakukan terhadap Firza Husein ini sarat degnan bermuatan politik. Aziz Yanuar menduga bahwa ada sebuah upaya untuk menjatuhkan nama seseorang melalui Firza Husein.

WAJIB BACA :  Apa Kabar Kelanjutan Kasus Chat Mesra Habib Rizieq ?

Kuasa Hukum Aziz Yanuar, di Mako Brimob Kelapa IIn Depok pada hari Jumat 10 Februari 2017 ini mengatakan “Bukan murni pidana. Mungkin ada nama untuk menjatuhkan pihak lain. Ini dugaan kami”.

baca juga :

Berita Terkini: Merasa Difitnah Lakukan Perselingkuhan dengan Firza Husein, Inilah Sumpah Muhabala Rizieq Shihab yang Bikin Heboh !

2 COMMENTS

  1. Survey saya hasilnya itu tak ada yang percaya polisi. Sudah lama masyarakat awam gunakan hukum rimba dan ini kesalahan aparat hukum. Contoh, kasus nenek nenek pengambil kayu api di hutan di hukum penjara padahal nenek itu sudah putus komunikasi, tak pernah dengar berita, nonton tivi – justru kenapa tidak dihukum percobaan ; contoh ini ditampilkan saya karena semua peristiwanya tidak ada rekayasa. Kalau yang rekayasa tentu kepalsuannya semakin nyata. Contoh lain masih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here