Berita Terkini: Ahok dan Djarot Pantau Quick Count Pilkada DKI Dari Rumah Megawati Soekarnoputri !

0
1837
Berita Terkini: Dinilai Olok Olok Surat Al Maidah, Ahok Kembali Dilaporkan Ke Bareskrim !
Copyright©jakarta

Pantau Perolehan Suara Ahok Djarot, Megawati Persilakan Wartawan Masuk Rumahnya !

Indowarta.com– Pasangan Ahok dan Djarot pada Pilkada DKI Jakarta akan memantau hitung cepat atau quick count di rumah Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia.

Dipantau di kediaman Megawati Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hari ini Rabu 15 Februari 2017. Djarot Saiful Hidayat sudah sampai disana terlebih dahulu. Ia bahkan mendampingi Megawati dan keluarga mencoblos di PTS 027 Kebagusan.

Kemudian pada pukul 12.15 WIB, Ahok terlihat mendatangi rumah Megawati. Ia menunggangi mobil Land Cruiser B 1966 RFR. Kendaraan Ahok langsung masuk menuju kediaman. Satu jam kemudian, proses quick count baru bisa disiarkan dari beberapa lembaga survey.

WAJIB BACA :  Berita Ahok Terkini: KPK Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ahok "Rs Sumber Waras Basi" !!

Pada pukul 13.00 Wib itulah awak media dan wartawan diizinkan masuk ke dalam rumah politisi PDIP. Sementara itu selaku pasangan calon gubernur DKI, Ahok memberikan suaranya di TPS 54 di Kawasan perumahan elite Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Setelah mencoblos diagendakan mereka akan makan siang di rumah Megawati bersama Djarot.

Berita Terkini: LKPI Siapkan 500 Sampel TPS Untuk Akurasi Quick Count Pilkada DKI 2017 Hari Ini !
Copyrigth©RAKYATKU NEWS

Seperti yang ia tuturkan kepada media “habis ini mau makan siang sama Ibu Mega di Kebagusan, ada Pak Oso juga”. Seperti diketahui Oso adalah Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Dimana partai Hanura adalah salah satu pendukung paslon Ahok Djarot.

Tak sendirian, Basuki Tjahaja Purnama ditemani Veronica Tan dan Nicholas Sean Purnama saat mencoblos. Mereka memakai pakaian kemeja kotak- kotak yang biasa dipakai saat kampanye. Jarak kediaman Ahok dengan TPS cukup dekat yaitu 500 meter. Sehingga mereka cukup berjalan kaki.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: LKPI Siapkan 500 Sampel TPS Untuk Akurasi Quick Count Pilkada DKI 2017 Hari Ini !

Usai memberikan suaranya, Ahok mengajak masyarakat DKI supaya memberikan hak pilihnya dengan bijak. Sayang sekali jika hak suaranya tidak digunakan alias golput. Karena pilihan masyarakat akan menentukan masa depan Jakarta. Ia juga mengacungi jempol keadaan TPS 54, 55 dan 56 yang cukup kondusif.

baca juga:

Berita Terkini: Sekjen PDIP Targetkan Paslon Ahok dan Djarot Menang 54 Persen Suara Putaran Pertama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here