Berita Terkini: BJ Habibie Utarakan Harapan Ini Untuk Pemimpin DKI Terpilih !

0
1367
BJ Habibie
Copyrigth©jawapos

Berita Terkini: BJ Habibie Utarakan Harapan Ini Untuk Pemimpin DKI Terpilih !

Indowarta.com– Presiden Republik Indonesia yang ketiga yakni BJ Habibie ini telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. dalam kesempatan tersebut, Habibie juga telah mengutarakan mengenai harapannya untuk Gubernur DKI Jakarta yang akan terpilih nantinya.

Habibi juga telah menyatakan bahwa prasarana ekonomi harus ditingkatkan. Tidak hanya mengenai prasarana saja, produktivitas dan juga sumber daya manusia ini juga harus ditingkatkan. BJ Habibie usai menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Patra Kuningan pada hari Rabu 15 Februari 2017 ini mengatakan “Kesehatan harus diperhatikan, pendidikan, pemberdayaan ibu rumah tangga. Diberikan infomasi yang tepat mengenai budaya masing-masing”.

WAJIB BACA :  Isu Bacharudin Jusuf Habibie Meninggal Dunia di Jerman
BJ Habibie
Copyrigth©pojoksatu

Selain itu Habibie juga mengatakan  bahwa pemerintahan yang baru di DKI Jakarta nanti juga harus menjunjung tinggi tranparansi dan juga bisa bertanggungjawab kepada masyarakat. Hal ini karena pembangunan yang terjadi di Ibu Kota dan juga Indonesia ini tidak terlepas dari pajak yang telah dibayarkan oleh masyarakat. Selain itu Habibie juga menyebutkan bahwa penciptaan lapangan kerja ini juga tidak kalah pentingnya.

Tanpa adanya laprangan kerja dan juga pemasukan, maka tidak mungkin masyarakat ini akan bisa membayar pajak. Menurut Habibie yang kini menjadi satu-satunya jalan adalah meningkatkan kemampuan, beri pendidiakn dan juga berikan lapangan kerja.

Habibie menilai bahwa sangat perlu disadari bahwa setiap produksi apapun yang dimanfaatkan oleh masyarakatn ini dibelakangnya ada banyak orang yang telah berkerja untuk bisa menghasilkan produksi.  Tidak ada salahnya juga untuk bisa memanfaatkan dan juga memberikan dukungan terhadap produksi yang telah diciptakan oleh masyarakat.

WAJIB BACA :  Terang Dubes Jerman Soal Jasa Besar Habibie Terhadap Hubungan Negaranya dengan RI

Habibie mengatakan “Itu sudah arahnya ke situ, tapi belum puas dan jangan puas. Terus tingkatkan kemampuannya”.

Sementara itu Menteri Badan Usaha Milik Negara yakni Rini M Soemarno ini juga ikut serta menggunakan suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Rini telah terdaftar dalam Tempat Pemungutan Suara 05 Patra Kuningan sama dengan presiden Indonesia yang ketiga yakni BJ Habibie.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Pesan Jokowi Akan Persatuan Meski Berbeda Politik Di Pilkada 2017 Kali Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here