Begini Jadinya Jika Driver GoJek Diserang Orderan Palsu !

0
5652
GoJek
Copyrigth©Liputan6

Begini Jadinya Jika Driver GoJek Diserang Orderan Palsu !

Indowarta.com – Tak sedikit Driver GoJek yang merasa dirinya dirugikan dengan maraknya orderan palsu belakangan ini. sejumlah driver mengeluhkan bonus yang seharusnya mereka terima melayang lantaran praktek order bodong yang dilakukan oleh oknum yang tak dikenal dan tak bertanggungjawab.

Seperti pengakuan yang diberikan oleh dua driver GoJek ini, sekitar pukul 10 dan 11 pagi menjelang siang. Keduanya mendapatkan banyak order. Namun nomor pelanggan yang memesan tidak dapat dihubungi. Sehingga mereka batal mendapatkan order.

Sementara tentang pembatalan order, baik itu dari pelanggan maupun dari driver, berakibat fatal bagi pundi-pundi rupiah pengemudi. Karena secara otomatis melenyapkan sejumlah poin sang driver. Padahal poin tersebut sangat diperlukan untuk mencairkan bonus.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini: Asosiasi Kurir Buka Peluang Gojek dan Grab Bisa Bergabung !
Begini Jadinya Jika Driver GoJek Diserang Orderan Palsu !
Copyrigth©go-ride

Seharusnya, setiap poin yang mereka hasilkan merupakan bentuk tanda terima kasih planggan atas jerih payah driver, yang diberikan dalam bentuk bintang usai pelanggan menggunakan jasa mereka. kumpulan poin itulah yang nantinya bisa itukar dengan bonus berupa uang cash yang dapat diambil melalui mesin ATM.

Guntoro, salah satu driver GoJek yang mengaku banyak mendapatkan orderan bodong. Ia menceritakan saat berada di Cilandak Twon Square, ia menerima orderan sekitar 11 kali. Namun taka da satupun nomor yang dapat ia dihubungi.

Ia tidak tahu siapa yang telah order itu orang iseng atau tidak. Guntoro rupanya bukan satu-satunya driver yang apes. Hal serupa juga dialami oleh Agus Setiono yang biasanya mangkal di Mega Kuningan. Apabila itu kesalahan sistem, ia berharap agar Manajemen GoJek dapat segera memperbaikinya.

WAJIB BACA :  GoJek Klaim Telah Kalahkan Uber dan Grab di Indonesia!

Selain itu meralat poin driver yang telah hangus, dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. Namun sayangnya hingga saat ini Manajemen GoJek belum dapat dihubungi guna dimintai keterangan.

Bahkan baru-baru ini driver GoJek kota Medan juga telah turun ke jalan meminta kepada pihak perusahaan untuk mencabut peraturan yang telah dibuat secara sepihak. Ratusan pengmudi tersebut mengepung kantor perusahaan mereka.

Berdasarkan informasi, merekantelah meminta kepada pihak perusahaan mengenai penurunan tarif, ha ini dinilai merugikan para pengemudi.

Baca Juga Ikut Ramaikan Pilkada DKI, GoJek Ajak Masyarakat Lakukan Go-Vote !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here