Berita Terkini: Hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara, Ahok Ungguli Calon Lain !

0
5315
Berita Terkini: LKPI Siapkan 500 Sampel TPS Untuk Akurasi Quick Count Pilkada DKI 2017 Hari Ini !
Copyrigth©RAKYATKU NEWS

Di Kepulauan Seribu, Ahok Djarot Unggul Namun Bersifat Sementara!

Indowarta.com– Pesta Demokrasi berjalan cukup kondusif. Hal ini disampaikan Ahok saat mengunjungi TPS 54 tempat pencoblosannya. Tak hanya TPS 54, TPS lainnya juga cukup kondusif. Misalnya TPS 55 dan 56.

Usai melakukan pencoblosan yang ditemani sang istri, Veronika Tan. Ahok bergegas menuju kediaman Megawati Soekarno Putri di Kebagusan. Rencananya mereka akan menggelar makan bersama yang dihadiri Ketua Umum partai Hanura dan juga Djarot Saiful.

Usai makan siang, mereka akan menyaksikan bersama hasil quick count sementara. Wartawan pun diizinkan masuk ke kediaman pukul 13.00 WIB.

Berita Terkini: Quick Count Pilkada DKI Akan Ditayangkan Mulai Pukul 13.00 WIB !
Copyrigth©Jurnas

Hasil quick count sementara pada pukul 14.00 WIB, pasangan Ahok Djarot unggul. Mereka mendapat perolehan suara 45,6 %. Sedangkan nomor urut 2 mendapat 37,6 persen. Di posisi ketiga ada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvi 16,8 persen. Angka tersebut meruapakn data suara yang masuk yaitu 2 persen.

WAJIB BACA :  Sidang Cerai Ahok dan Veronica Tan Ditetapkan 31 Januari!

Penyaluran hak pilih dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Sebelumnya kerap diberitakan persaingan panas atas 3 kontestasi di atas. Tak jarang ditemukan politik uang. Masing- masing paslon akan memantau perkembangan hasil hitung cepat di lokasi yang sudah ditentukan.

Sementara itu dilaporkan di TPS 07 Pulau Panggang, kecamatan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, ketiga paslon tersebut bersaing ketat. Hal ini terlihat dari hasil hitung langsung Litbang Kompas untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Yang mana data diperoleh dari petugas Litbang di TPS tersebut.

Pada pukul 14.05 WIB, suara Ahok Djarot mendapatkan 93, Anies Sandiaga 89, dan Agus Harimurti Sylvy mendapatkan 54 suara. Namun angka ini masih bersifat sementara karena proses penghitungan sedang berlangsung.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : KPK Ungkap Hasil Penyelidikan Kasus Sumber Waras Hari Ini !

Sementara itu PDIP melalui Sekjennya menyatakan pihaknya memantau hasil pemilihan kepala daerah ini disejumlah daerah. Hasto berharap dapat mempersembahkan pemimpin yang membawa pada kebaikan Jakarta.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok dan Djarot Pantau Quick Count Pilkada DKI Dari Rumah Megawati Soekarnoputri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here