Berita Terkini: Anies Baswedan Unggul dalam Quick Count Pilkada DKI Hari Ini, Dapat Durian Runtuh Dari Cikeas?

0
7081
sandiaga uno
Copyright©

Berita Terkini: Anies Baswedan Unggul dalam Quick Count Pilkada DKI Hari Ini, Dapat Durian Runtuh Dari Cikeas?

Indowarta.com– Seperti yang telah diprediksi oleh beberapa lembaga survei sebelumnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 yakni Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno ini sepertinya benar-benar telah mendapatkan durian runtuh dari pasangan nomor urut 1 yakni Agus Yudhoyono dengan Sylviana Murni.

Artinya adalah pasangan nomor urut 3 ini telah mendapatkan migrasi atau perpindahan suara dari pasangan calon nomor urut 1. Ini memang merupakan dugaan yang kuat dan juga meroketnya perolehan suara Anies Sandi versi Quic Count Pilkada DKI Jakarta.

Berdasarkan Quick Count Pilkada DKI Jakarta Kompas Pilkada DKI Jakarta 2017 ini telah dirilis pada hari Rabu 15 Februari 2017 pada pukul 13.50 WIB. Dalam quict count teresbut telah mengatakan bahwa Anies Sandi ini mendapatkan perolehan suara yang sangat tinggi. Sampel suara yang masuk baru hanya 0,5 persen.

WAJIB BACA :  KPU Tegaskan Bahwa Quick Count Bukan Hasil Resmi Pilkada DKI!
sandiaga uno
Copyright©

Memang pada saat ini masih termat jauh. Berdasarkan dari Quick Count Pilkada DKI Jakarta Libang Kompas ini, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga yakni Anies Sandi init telah unggul sebanyak 47,18 persen. Jauh melambung.

Setelah itu di posisi kedua ini ada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat yang telah memperoleh suara sebesar 29,53 persen. Sementara itu untuk Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni ini mendapatkan perolehan suara sebesar 23,29 persen dengan menduduki peringkat yang paling bawah.

Peneliti Litbang Kompas yakni Ratna Sri Widyastuti telah mengatakan bahwa suara yang telah diperoleh ini masih merupakan sementara saja. hal ini bisa berubah-ubah setiap waktu. Terlebih lagi melihat bahwa data yang masuk baru hanya 0,5 persen saja.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Inilah Lembaga Survey Paling Akurat dalam Gelaran Quick Count Pilkada DKI!

Namun hal ini masih bersifat sementara saja dan bukan meruapkan hal yang pasti. Suatu saat data ini juga masih akan bisa berubah seiring dengan perkembangan dari Quick Count DKI Jakarta tahun 2017 ini.

baca juga :

Berita Terkini: LKPI Siapkan 500 Sampel TPS Untuk Akurasi Quick Count Pilkada DKI 2017 Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here