Tak Hanya Prajurit TNI, Anak Tentara Ini Ikut Nantang Iwan Bopeng Lewat Video Ini !

0
4397
Iwan Bopeng
Copyrigth©tstatic

Tak Hanya Prajurit TNI, Anak Tentara Ini Ikut Nantang Iwan Bopeng Lewat Video Ini !

Indowata.com– Akibat perkataan yang telah dikeluarkan oleh pria yang telah mengamuk di salah satu tempat pemungutan suara atau TPS pada saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini berlansgung, seorang pria yang bernama Iwan Bopeng ini telah ditantang oleh seorang anak kecil. Anak ini mengaku bahwa dirinya merupakan anak TNI.

Sebelumnya telah beredar sebauh video seorang pria yang mengenakan baju bermotifkan kotak-kotak di Youtube. Pria tersebut merupakan seorang pendukung Ahok. Pada saat itu dirinya berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Jakarta. Video yang telah diunggah itu berjudulkan “Pria Baju Kotak-Kotak Ngamuk, Tentara Aja Gua Potong Disini Apalagi Lo!!”. Nampak bahwa pendukung dari Ahok itu telah melontarkan ancaman terhadap tentara.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Sempat Viral Di Berbagai Sosial Media, Polisi Selidiki Video Iwan Bopeng !

Di dalam video tersebut si pria yang mengenakan baju Kotak-kota ini mengucapkan “Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh. Tentara gua potong di sini, apalagi elu ye”. Karena perkataan yang telah dilontarkan oleh pria itu, banyak orang yang telah mengunggah video ke situs berbagi video Youtube.

Iwan Bopeng
Copyrigth©tstatic

Video tersebut telah menantang pria yang berbicara seperti itu tadi. Diduga bahwa pria yang mengenakan baju kotak-kotak itu bernama Iwan Bopeng. Banyak video yang bermunculan untuk menantang Iwan Bopeng. Dari anak TNI, hingga pensiunan TNI dan juga para prajurit TNI yang masih aktif.

Salah satunya adalah sebuah video yang telah diunggah oleh akun yang bernama Bintang Timur di Youtube. Dalam video itu memperlihatkan seorang anakn yang telah memperlihatkan mengenai kekebalan tubuh sambil menantang pria yang diduga bernama Iwan Bopeng itu.

WAJIB BACA :  Heboh Video Iwan Bopeng, Fahira Idris Kecam Intimidasi Petugas KPPS !

Sembari memperlihatkan aksi dengan sebuah sangkut dalam sebuah video itu, anak yang mengenakan baju merah ini mengatakan “Berani loe ngelawan tentara ha, anaknya tentara dulu nih yang loe lawan ye, gue tabokin loe, nih lihat ni”.

Video tersebut memiliki judul “Anak Tentara pun ikut nantangin Iwan Bopeng diunggah pada 17 Febuari 2017”.

baca juga :

Beredar Video Youtube Iwan Bopeng Sesumbar Motong Tentara, Kini Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here