Berita Terkini: Menolak Diajak Balikan, Azizah Jadi Korban Penusukan di Tunjungan Plaza !

0
1764
penusukan di Tunjungan Plaza.
Copyrigth©tribun

Pelaku Penusukan di Tunjungan Plaza Mencoba Bunuh Diri Usai Menusuk Azizah !

Indowarta.com– Insiden penusukan di Tunjungan Plaza Surabaya terjadi kemarin Sabtu 18 Februari 2017. Peristiwa ini menyita perhatian pengunjung Tunjungan Plaza 3 Lantai 5 sore hari.

Adalah pegawai toko My Bear menjadi korban penusukan di Tunjungan Plaza oleh mantan kekasihnya. Petugas keamanan berusaha menyeterilkan tempat kejadian pekara (TKP) untuk memudahkan penyelidikan. Hal ini membuat pengunjung hanya bisa bergerombol dan tidak mendekat ke lokasi.

Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Kota Surabaya mengatakan jika keduanya (korban dan pelaku) penusukan di Tunjungan Plaza sempat mengobrol berdua. Pelaku meminta korban supaya balikan (pacaran). Namun korban menolak. Hingga akhirnya terjadi cek cok dan penusukan.

Hingga kini petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian pekara dan mengumpulkan keteranfan dari saksi. Shinto mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan dan diproses lebih lanjur. Saat ini korban dan pelaku tengah di bawa ke RSUD Soetomo.

penusukan di Tunjungan Plaza
Copyrigth©tribun

Terlihat di tempat kejadian pekara, di depan outlet My Bear banyak darah berceceran. Dari keterangan saksi insiden penusukan di Tunjungan Plaza, polisi menduga motifnya adalag asmara. Hal ini terdengar dari percakapan mereka.

Sampai pukul 8 malam, polisi masih melakukan olah TKP. Adalah Arjuna Anggriawan Effendy sebagai pelaku dan Azizah adalah korbannya, mantan kekasih. Tragisnya setelah menusuk Azizah sebanyak dua kali, Arjuna juga melakukan percobaan bunuh diri dengan menusuk dada dan ulu hatinya.

Kedua orang penusukan di Tunjungan Plaza saat ini dilaporkan tengah membaik. Sayangnya pelaku masih parah karena terkena ulu hatinya. Meski demikian mereka masih dirawat intensif di Ruang Observasi ontensif (ROI) I RSU Surabaya.

Pemilik nama lengkap Azizah Magfiroh berusia 21 tahun beralamat di Banyu Urip Kidul, Surabaya. Sedangkan pelaku adalah warga Simo Gunung. Kejadiaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Azizah sempat menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Arjuna sempat memanas. Hinga berujung penusukan di Tunjungan Plaza Surabaya tempat ia bekerja.

baca juga:

Berita Terkini: Ini Lho Racun Pembunuh Kim Jong Nam, Lebih Mematikan Dari Sianida !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here