Berita Terkini: Begini Kronologis Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya !

0
1562
Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza
Copyrigth©ProBMR

Begini Kronologis Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya !

Indowarta.com Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza Surabaya Lantai 5 yang menimpa seorang pegawai toko pada Sabtu 18 Februari 2017 sore langsung menarik perhatian pengunjung mall. Diduga kuat penikaman tersebut bermotif asmara.

Untuk menghindari agar lokasi kejaian tetap dalam kondisi steril untuk keperluan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pengunjung yang melintas akhirnya hanya bisa menggerombol dan membuat kepadatan disekitar lokasi Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza itu.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Kota Surabaya AKBP Shinto Silitonga, sebelum melakukan penusukan itu, pelaku sempat mengajak ngobrol korban.

Berita Terkini: Begini Kronologis Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya !
Copyrigth©Surya Malang – Tribunnews

Dalam percakapan antara korban dan pelaku tersebut, si pelaku penusukan mengajak korban balikan, namun permintaan tersebut ditolak oleh korban. hingga terjadilan cek cok antara keduanya dan terjadilah penusukan itu.

WAJIB BACA :  BNN Sebut Indria Kameswari Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri!

Pelaku yang bernama Arjuna Anggriawan Effendy (25) juga terluka dalam insiden itu. Sedangkan korban merupakan mantan kekasih Anggriawan diketahui bernama Azizah (21) yang bekerja sebagai pegawai toko My Bear di mal Tunjungan Plaza 3.

Peristiwa tersebut terjadi antara pukul 17.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. kejadian tersebut bermula saat Anggriawan mendatangi tempat kerja Azizah. Keduanya semoat mengobrol di outlet. Setelah itu, keduanya berpindah dan mengobrol di depan outlet tempat kerja korban.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh saksi, di luar outlet pelaku melakukan penusukan kepada korban sebanyak dua kali. Yang pertama penusukan dilakukan tepat di perut bagian depan. Kemudian ditusuk lagi dibagian punggung bawah bagian belakang.

WAJIB BACA :  Satu Keluarga Diculik, Satu Per Satu Korban Ditemukan dalam Keadaan Meninggal !

Setelah pisau dilepaskan dari tubuh korban, pelaku kemudian menusukkan pisau itu ke dirinya sendiri. Anggriawan juga menusuk dirinya sebanyak dua kali. Yang bertama di dadanya dan yang kedua tepat di ulu hati.

Tim kepolisian pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan sejumlah keterangan dari para saksi yang saat itu berada di TKP. Setelah itu, polisi baru akan dapat memproses kasus Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza tersebut lebih lanjut.

Saat ini baik korban maupun pelaku sedang menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo. Dari peristiwa Penusukan Di Mall Tunjungan Plaza itu polisi berhasil mengamankan satu barang bukti dari TKP, barang bukti tersebut adalah sebilah pisau lipat bermata dua.

Baca Juga Berita Terkini: Menolak Diajak Balikan, Azizah Jadi Korban Penusukan di Tunjungan Plaza !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here