iPhone SE Jadi Smartphone Poduksi India Perdana Apple !

    0
    1253
    iPhone SE
    Copyrigth©apple

    iPhone SE Jadi Smartphone Poduksi India Perdana Apple !

    Indowarta.com – iPhone SE nampaknya bakal menjadi smartphone pertama Apple yang diproduksi di India. Proses produksi tersebut rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan April 2017 mendatang.

    Produksi ponsel pintar ini bertempat di pabrik yang berlokasi di Bengaluru. Dalam proses produksinya, Apple juga akan menggandeng Wistron Crop, vendor asal Taiwan. Kabarnya, Apple berencana akan memproduksi sekitar 300 ribu-400 ribu unit iPhone SE.

    Apple memilih iPhone ini menjadi smartphone pertama yang dirakit di India karena menilai smartphone ini dinilai sesuai dengan target pasar di negara tersebut. Dilansir dari India Times pada Senin 20 Februari 2017, India mamang menjadi pasar utama bagi Apple.

    WAJIB BACA :  iPhone SE Kini Punya Varian dengan Internal 32 GB Lho!
    iPhone SE Jadi Smartphone Poduksi India Perdana Apple !
    Copyrigth©apple

    Bahkan India mampu mnaklukan negeri tirai bambu yang diketahui beberapa tahun belakangan ini berkontribusi besar terhadap Apple. Saat ini Apple memang menguasai pasar smartphone premium di India.

    Selama kuartal keempat di India, perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut telah memiliki cabang pasar 66 persen. Bahkan mereka juga telah mengapalkan 2,5 juta unit iPhone sepanjang tahun 2016 lalu.

    Disisi lain Apple juga memiliki harapan, yakni produksi iPhone di India mampu memangkas banyak pengeluaran. Pembuatan iPhone SR di India pun juga telah direstui oleh Menteri Teknologi Iformasi India, Priyank Kharge.

    Pihaknya juga telah bertemu dengan Apple untuk membahas rencana tersebut. secara skema Aplle harus memenuhi persyaratan yang diajukan oleh pemerintah India, yakni 30 persen komponennya harus dari dalam negeri.

    WAJIB BACA :  iPhone SE Kini Punya Varian dengan Internal 32 GB Lho!

    iPhone SE sendiri merupakan ponsel 4 inci yang didesain sesuai dengan keinginan masyarakat.iPhone ini menggunakan chip A9 yang canggih. Didukung dengan kamera 12 megapiksel yang mampu menghasilkan foto dan video 4K yang menakjubkan.

    Selain itu, live photos juga akan membuat gambar anda tampak begitu hidup. Meskipun kecil, namun iPhone ini sangat hebat. Smartphone ini dibuat dari aluminium yang telah diperhalus dengan bead untuk hasil sehalus satin.

    Selain itu juga ringan dan ringkas dengan model yang pas dan nyaman ditangan. Layar Retina 4 inci yang brilian menjadikan segalanya terlihat cerah dan tajam. Tepi yang dipotong dengan hasil akhir matte dan logo yang terbuat dari baja tahan karat dengan warna yang sesuai sehingga menyempurnakan penampilannya.

    Baca Juga Berita Terkini: Aplikasi di iPhone Diam-diam Bocorkan Data Pengguna?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here