Berita Terkini : Usai Diserang Antasari Azhar, SBY Beserta Keluarga Besar Kompak Liburan !

0
3103
sby
Copyrigth©tribun

Liburan Keluarga SBY Ke Gunung Lawu Usai Nyanyian Pedas Antasari Azhar !

Indowarta.com- Mantan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tengah mengajak keluarga besarnya untuk berwisata. Tak ketinggalan para besannya, Aulia Pohan dan Hatta Rajasa. Mereka akan menikmati akhir pekan di Tawangmangu, Karanganyar.

Rencananya para rombongan akan menginap di vila milik keluarga mendiang Lukminto, bos PT Sritex. Hal ini dipertegas oleh Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto. Ia mengakatak keluarga SBY dan pesannya akan berangkat dari Jakarta pada hari Sabtu kemarin 18 februari 2017. Mereka kembali ke Jakarta hari ini 20 februari 2017.

Riyanto juga menegaskan, dalam liburan kali ini tidak ada agenda khusus. SBY hanya berada di dalam vila Sandang hingga senin. Dan kembali ke jakarta pagi harinya.

WAJIB BACA :  Megawati dan SBY Akrab di Istana Negara, Peluang Koalisi Terbuka?

Rombongan keluarga Ani Yudhoyono ini menumpang kereta api Argo Dwipangga dari stasiun Gambir. Dan tiba di Stasiun Solo Balapan pada hari Sabtu pukul 16.30 WIB.

sby
Copyrigth©tribun

Setibanya di Stasiun, rombongan langsung menuju puncak Gunung Lawu menggunakan mobil. Dimana jarak Gunung Lawu dengan Stasiun sekitar 45 Km.

Ada yang unik dari acara keluarga SBY ini? ya tentu saja sebelum pemilihan kepala daerah 15 Februari kemarin, SBY diterpa sindiran tajam dari mantan KPK Antasari Azhar.

Antasari megatakan adanya kejanggalan kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Ia juga mengungkapkan adanya keterkaitan SBY, Edhi Baskoro (Ibas), Hatta Rajasa, dan Aulia Pohan.

Mantan KPK ini mengatakan dirinya mendapat diskriminalisasi setelah mengusut adanya dugaan korupsi yang dilakukan Aulia Pohan ketika menjabat sebagai Deputi Gubernur BI. Hal inilah yang membuat tahanan KPK dipanggil ke Istana. Saat itu SBY menjabat sebagai Presiden RI.

WAJIB BACA :  Komentar Setya Novanto Soal Firman Wijaya Dilaporkan Polisi Oleh SBY!

Saat itu Antasari akan bertemu 4 mata dengan SBY. Namun karena merasa keberatan SBY menunjuk Hatta Rajasa sebagai mediator. Namun hingga penahanan Aulia Pohan, Hatta tidak merespon sms Antasari.

baca juga :

Berita Terkini: SBY Tuding Pemerintah Soal Grasi Antasari Azhar, Begini Reaksi Jokowi !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here