Berita Terkini : Kyai Noer Akhirnya Buka Suara dan Tegaskan Dukungan Untuk Ahok dan Djarot !

0
24329
Kyai Noer
Copyrigth©masaly10

Berita Terkini : Kyai Noer Akhirnya Buka Suara dan Tegaskan Dukungan Untuk Ahok dan Djarot !

Indowarta.com– Pendiri dan juga pengurus Pondok Pesantren Asshidiqqyah yakni Kyai Noer Muhammad Iskandar bersama dengan Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta yakni Djan Faridz ini telah menegaskan bahwa untuk kembali memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan juga Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. Kyai Noer merupakan Ketua Harian Majelis Syariah PPP kubu Djan.

Pada tanggal 10 Oktober 2016 yang lalu Kyai Noer sempat menerima Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Sylviana Murni di Ponsel Ashhdiqqiyah, Kedoya, Jakarta Barat. Pada saat itu Agus  Sylvi masih berstatus sebagai bakal calon cagub dan cawagub DKI Jakarta.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Usai Sidang Pedana Kasus Penistaan Agama, Elektabilitas Ahok jadi Makin Merosot Tajam !

Pasangan Agus Sylvi pada saat itu telah dipersilahkan untuk berbicara di depan santri Ponpes setelah menunaikan Shalat magrib. Kyai Noer mengatakan mengenai alasannya untuk mendukung Agus Sylvi ” Gubernur (Ahok) sekarang ini banyak perhatian pada Islam”.

Kyai Noer
Copyrigth©suara-islam

Pada kesempatan yang sama juga Kyai Noer juga mengatakan bahwa di dalam Islam dilarang untuk memilih pemimpin yang menghalang-halangi orang beribadah, seperti Sholat, beribadah haji dan yang lain-lain.

Kyai Noer mengatakan “Tapi kalau ada yang mendukung pada Islam, alhamdulillah. Sebagai kyai dan santri saya berterima kasih karena alumni Asshidiqqiyah akan dapat gaji dari beliau, dari Pemda (DKI Jakarta)”.

Ucapan dari Kyai Noer itu merujuk kepada janji dari Ahok yang akan memenuhi permintaan dari Djan Faridz mengenai honor bulanan kepada para ulama, imam hingga imam masjid di Jakarta. Djan  mengatakan bahwa pada saat ini Pemprov DKI Jakarta sedang membangun masjid raya di Rusunawa Daan Mogot, Jakarta Barat. masjid di daerah lain juga akan diselesaikan secara bertahap.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Lewat 1 Juta SMS ini Ahok Akan Minta Sumbangan Kepada Semua Teman Ahok !

Selain itu Ahok juga telah berjanji untuk memenuhi permintaan dari PPP terkait dengan pemindahan asrama haji embarkasi di Pondok Gede, Jakarta Timur. Djan meminta kepada Ahok untuk memindahkan asrama haji ke dekat Bandadra Internasional Soekarno Hatta.

baca juga :

Berita Terkini: Puluhan Pekerja Asing Mulai Meninggalkan Freeport !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here