Inilah Dadan, Sosok Pasukan Oranye yang Menyelam di Got Hitam Jakarta !

0
1837
Pasukan Oranye
Copyrigth©detik

Inilah Dadan, Sosok Pasukan Oranye yang Menyelam di Got Hitam Jakarta !

Indowarta.com– Publik kini telah bertanya-tanya siapa sesungguhnya anggota pasukan oranya yang telah dengan berani ini menyelam ke dalam got yang berwarna hitam itu di salah satu sudut ibu kota. Video rekaman aksi tersebut telah tersebar di dalam media sosial. ini dia pemuda pemberani itu.

Berdasarkan beberapa sumber, telah menyebutkan bahwa pemuda yang sangat berani itu bekerja sebagai personel Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk Kelurahana Gondangdia, Jakarta Pusat. Barangkali saja dia masih berlumur lumpur hitam, basah, dan ada di got-got Gondangdia.

Berusaha untuk mencari sosok itu di lingkungan kantor Kelurahana Gondangdia, Jl Jambu Nomor 2A pada hari Kamis 23 Februari 2017. Tidak ada lagi sosok ang berlumuran lumpur kali ini, melainkan pemuda yang mengenakan seragam pasukan oranye cerah yang memegang sapu lidi bergagang tinggi.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini: Kejanggalan Perekrutan Pasukan Oranye yang Kini bergaji 4 Juta Rupiah !

Petugas yang ada di kelurahan itu telah menunjuk bahwa pria yang memegang sapu lidi ini adlaah sosok yang telah dicari. Setelah didekati pria ini telah membuka topi yang berwarna oranyenya. Terlihat bahwa rambutnya disisir. Sepertinya dirinya baru saja mandi beberapa saat yang lalu. pria ini pun tersenyum.

Pasukan Oranye
Copyrigth©detik

Pria itu, masih memegang sapu mengatakan “Iya, saya yang kemarin nyemplung ke got. Saya Dadan Wiradana”. Kini tidak ada lagi lumpur yang telah menempel di tubuhnya. Kini di bawah matahari pukul 12.00 WIB dirinya telah menyingkirkan daun, kayu kecil dan juga sampah yang berada di trotoar. Hinggas saat ini masih terasa heran bagaiaman bisa dadan menyebur ke dalam tempat  yang sangat menjijikan pada tanggal 21 Februari 2017 dua hari yang lalu.

WAJIB BACA :  Pasukan Oranye Syok, Saat Munculnya Makhluk Raksasa ini Dari Selokan Jakarta !

Tanpa kata-kata yang rumit, dirinya pun menjawab “karena gotnya tersumbat”. Alasan yang simpel. Gota yang telah dia selami itu berada di Jalan Lombok, Gondangdia, Menteng, dekat Sekolah Katolik Santa Theresia. Pada saat itu kondisi dari genangan air itu memang harus cepat diatasi dan tidak bisa ditunggu lebih lama lagi. Seolah Jakarta menantang, dan Dandan pun meladeni tantangan itu. Kemudian nyeburlah dia.

baca juga :

Hasil Undian Dan Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden, Persib Bandung Vs Mitra Kukar, Arema FC vs Sriwijaya FC !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here