Berita Terkini: Ahok Pasrah Saat Diharuskan Cuti Kampanye Untuk Pilkada DKI !

0
1469
Ahok
Copyrigth©SeputarNKRI

Berita Terkini: Ahok Pasrah Saat Diharuskan Cuti Kampanye Untuk Pilkada  DKI !

Indowarta.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI ini telah mengatakan bahwa kaan ada masa kampanye bagi cagub dan cawagub yang akan lolos pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017. Cagub DKI Jakarta yang juga merupakan pertahana Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini pun harus kembali mengambil cuti kampanye.

Ahok sendiri mengaku bahwa dirinya tidak ingin mengambil pusing dengan keputusan itu. Cagub yang juga merupakan pertahana itu pun telah mengatakan bahwa akan mengikuti apa yang menjadi ketetapan dari KPU DKI. Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada  hari Kamis 23 Februari 2016 mengatakan “Saya nggak tahu, kita ikut saja (aturan KPU DKI)”.

WAJIB BACA :  Isu Video Panas Grace Natalie, Bahkan Ribuan Cewek Pun Mau Nikahi Ahok
Ahok Gate
Copyrigth©production

Sebelumnya KPU DKI sendiri telah merumuskan aturan untuk mengantisipasi adanya putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Komisioner KPU Dahliah Umar telah mengatakan bahwa masa kampanye akan dimulai pada  pekan pertama Maret.

Dahlia pada saat dihubungi oleh awak media pada hari Kamis 23 Februari 2017 mengatakan “Masa rekapitulasi kami menetapkan antara tanggal 25-26 Februari, tiga hari berikutnya kita menunggu apakah ada sengketa atau tidak. Kalau tidak ada maka antara tanggal 2-3 (Maret) menetapkan ada putaran kedua, tiga hari setelahnya masa kampanye”.

Jika mengacu pada jadwal itu, maka kampanye putaran kedua ini akan dimulai pada tanggaal 5 hingga 6 Maret 2017. Adapun bahwa masa kampanye putaran yang kedua Pilgub DKI Jakarta ini Dahlia mengatrakan akan berakhir pada tanggal 15 April 2017. Dahlia mengatakan “(berakhir kampanye) 15 April 2017 atau 3 hari sebelum hari H (pencoblosan)”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Akun FB Ini Dipolisikan Usai Singgung Wanita Pendukung Ahok!

Berdasarkan dari hitung cepat dan juga hitung riil KPU, pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat dan juga Anies Baswedan Sandiaga Uno telah diprediksi lolos pada putaran yang kedua. Sementara itu pencoblosan pada Pilkada DKI Jakarta diadaka pada tanggal 19 April 2017.

baca juga :

Mengintip Penampakan Buku Aku Berani Tidur Sendiri yang Bikin Viral Di Berbagai Sosial Media !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here