Berita Terkini: Mengintip Rencana Liburan Raja Salman Nanti Saat Di Indonesia !

0
1265
Raja Salman
Copyrigth©tstatic

Berita Terkini: Mengintip Rencana Liburan Raja Salman Nanti Saat Di Indonesia !

Indowarta.com– Raja Arab Saudi yakni Salman Bin Abdulazis al Saud dalam hitungan hari ini akan tiba di Indonesia. Tidak hanya bertemu dengan para petinggi negara serta para alim ulama saja, Raja Salman ini juga telah membawa rombongan besar ini juga akan menikmati liburan ke Bali.

Seakan terpesona dengan keindahan dari Pulau Dewata ini, Sang Raja Salman ini merasa bahwa dirinya pelu menghabiskan waktu lebih lama lagi untuk menikmati keindahan panorama dan juga alam Bali. Mulai tanggal 1 Maret 2017 nanti, Raja Salman akan menghabiskan waktu di Jakarta. setelah itu hingga tanggal 9 Maret 2017 nanti sepenuhnya dirinya akan berlibur ke Bali.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi yang Ikut Amankan Raja Salman Akan Dapat Naik Haji Gratis Lho !

Dengan membawa rombongan yang besar dan juga beberapa peralatan khusus untuk sang raja, kabar dari kedatangan Raja Salman ini pun telah mendapatkan perhatian yang lebih dari masyarakat. Tidak h hanya itu saja, kabar persiapan di Bali untuk menyambut kedatangan Raja Salman beserta dengan puluhan pangeran ini pun juga telah menyita perhatian publik.

Raja Salman
Copyrigth©tstatic

Tidak tanggung-tanggung lagi, Raja Salman juga telah memesan tempat hotel yang mewah yang berada di kawasan International Tourism Developent Center (ITDC), Nusa Dua. Rencananya, empat hotela yang sudah dipesan itu akan menjadi lokasi menginap Raja Salman beserta dengan 1.500 anggota rombongannya termasuk juga 10 menteri dan juga 25 pangeran.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Tiga Agenda Besar yang Akan Dibahas Jokowi Saat Bertemu dengan Raja Salman !

Kepala Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan Agen tour dan Perjalanan Indonesia) yakni I Ketut Ardana telah menjelaskan bahwa dari informasi yang telah dia terima, Raja Salman telah melakukan pemesanan Hotel The St Regis Resort, The L Resort and Spa, Hilton Bali Resort, dan The Ritz Carlton.

Ardana di Kuta pada hari Minggu 26 Februari 2017 mengatakan bahwa sebanyak empat hotel itu nantinya akan menjadi tempat menginap rombongan Raja Salman selama masih liburan nantinya di Bali. Raja Salman akan berlibut ke Bali dari tanggal 4 hingga 9 Maret 2017.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Tanggapan Pemimpin Komisi I DPRD Berharap Hal Ini Kepada Raja Salman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here