Berita Terkini: Ahok Diklaim Intoleran dan AntiPancasila Saat Kembali Olok-olok Al Maidah !

0
1106
Copyright©Liputan6.com

Ahok Diklaim Intoleran dan AntiPancasila Saat Kembali Olok-olok Al Maidah !

Indowarta.comAhok disebut kembali mengolok-olok Surat Al Maidah ayat 51. Hal tersebut mendapatkan berbagai tanggapan baik yang pro dan kontra.

Salah satunya datang dari Politisi Partai golkar Ahmad Doli Kurnia. Ia memberikan tanggapan terkait kasus yang tengah menjerat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahmad mengatakan jika Ahok dianggap tengah melakukan sikap intoleran dan antiPancasila. Tanggapan lainnya juga diungkapkan terkait kasus dugaan penodaan agama yang sedang terjadi.

Tanggapan yang diberikan terkait apa yang telah diungkapkan oleh Advokat Cinta Tanah Air atau ACTA. Dalam pernyataan sebelumnya ACTA akan melaporkan lagi atas kasus penodaan agama.

WAJIB BACA :  Berita terkini: Setelah Kalijodo, Hari ini Tol Pluit Bakal Ditertibkan Ahok Tanpa Surat Sosialisasi !!
Berita Terkini: Bagaimana Status Ahok Saat Ini Setelah Masa Kampanye Berakhir?
Copyrigth©Ist

Pelaporana akan dilakukan ke majelis hakim PN Jakarta Utara. Sementara itu bukti terkait tindakan yang dilakukan oleh eks Bupati Belitung Timur itu akan dipaparkan di persidangan.

Seperti diketahui jika sidang tersangka kasus dugaan penodaan agama akan diselenggarakan pada Selasa, 28 Februari. Dalam persidangan tersebut akan hadir dua saksi yang memberikan keterangan.

baca juga : Bukti Ahok Kembali Hina Agama Akan Mempersulit dalam Sidang ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here