Demi Penuhi Gaya Hidup Mewah, Wanita Cantik Ini Rela ‘Jual Diri’ Lewat FB!

0
2111
FB
Copyrigth©ilustrasi

Demi Penuhi Gaya Hidup Mewah, Wanita Cantik Ini Rela ‘Jual Diri’ Lewat FB!

Indowarta.com– Irsya Dulibad 23 tahun kini telah tertunduk malu dengan menutupi wajahnya dengan menggunakan rambut panjangnya pada saat penyidik memeriksa di ruang Unit PPA Polrestabes Surabaya pada hari Kamis 2 Maret 2017. Dengan suara yang pelan dan juga sangat singkat, wanita cantik ini telah menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

Ibu muda yang sudah memiliki satu anakn asal Lamongan ini tinggal di sebuah indekos di Gresik. Dirinya terlibat kasus trafficking. Dirinya telah ditangkap oleh polisi pada saat hendak melayani di salah satu hotel di Surabaya pada tanggal 27 Februari 2017 yang lalu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : User Malas Update Status, FB Siapkan Aplikasi Kamera, Bakalan Seperti Apa Ya ?

Dirinya telah ditangkap bersama dengan satu temannya yang juga sesama wanita panggilan ini. Tidak ketinggalan juga ada lelaki hidung belang. Irsya mengatakan “Saat digerebek kami belum sempat ngapa-ngapain. Saya masih mandi dan teman saya baru melepas baju, lalu pintu digedor petugas”.

Irsya mengatakan bahwa dirinya baru tiga bulan ini telah menjadi wanita panggilan. Melalui media sosial Fb, dirinya telah memasarkan diri. Di grub khusus dewasa, dirinya telah mengunggah beberapa foto dari dirinya. Biasanya pada foto yang telah dia unggah di grup dewasa itu juga telah diberikan caption open order booking.

FB
Copyrigth©ilustrasi

Wanita yang sempat berkerja disebuah salon kecantikan ini mengatakan bahwa dirinya tidak membuka order pada setiap harinya. Dirinya telah membuka order pada saat dirinya membutuhkan uang saja. gaya hidup dari Irsya ini memang lumayan tinggi juga. Dirinya memang kerap berbelanja di pusat perbelanjaan. Dirinya suka membeli alat kecantikan dan juga baju yang mahal.

WAJIB BACA :  Berita terkini: Terbaru.. FB Patenkan Software Identifikasi Bahasa Slang, 'Baper' 'Jayus' 'Mager' Bakal Ada di Perpustakaan "Social Glossary" !!

Uang belanja yang telah diberikan oleh suaminya ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dirinya. Akhirnya dirinya mencari uang dengan cara menjadi wanita panggilan untuk memenuhi gaya hidupnya.

Dari penampilan dirinya nampak bahwa Irsya pada saat ini masih gemar berdandan meskipun sudah di dalam tahanan Polrestabes Surabaya. Sisa perawatan kecantikan dirinya pun masih terlihat. Karena sering perawatan, kulit wajahnya pun terlihat bersih.

baca juga :

Berita Terkini: Pentagon Mulai Selidiki Grup FB Penyebar Foto Hot Tanpa Busana Tentara Wanita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here