Heboh Di Sosial Media, Munculnya Penampakan Perempuan Penculik dan Pengambil Ginjal Anak!

0
2048
penculikan
Copyright©detik

Heboh Di Sosial Media, Munculnya Penampakan Perempuan Penculik dan Pengambil Ginjal Anak!

Indowarta.com – Warga Surabaya digemparkan dengan beredarnya foto seorang perempuan disertai keterangan yang menyebutkan bahwa perempuan tersebut adalah pelaku penculikan anak. Tak hanya itu, kabar juga menyebutkan ia adalah perempuan pengambil ginjal anak.

Disebutkan pula jika perempuan itu telah berhasil ditangkap oleh Polsek Tegalsari. Benarkah demikian?

Pesan tersebut tersebar melalui jejaring pesan singkat dan media sosial. Banyak warga yang penasaran lantaran modus yang disebarkan dalam kabar tersebut cukup sadis. Yakni dengan cara membius korbannya hingga kemudian Perempuan pengambil ginjal anak.

Dalam info tersebut dikatakan bahwa kasus penculikan anak tersebut memang benar terjadi dan salah satu pelakunya berhasil diamankan di kantor polisi. Hingga banyak warga yang menonton penculik tersebut di Polsek Tegalsari.

penculikan
Copyrigth©Ilustrasi Penculikan

Perempuan Pengambil Ginjal Anak tersebut dikatakan telah tertangkap basah saat tengah membawa anak yang pulang sekolah dalam kondisi telah dibius dan hendak digendong menggunakan selendang. Namun aksi tersebut lebih dulu diketahui hingga pelaku diteriakin dan tertangkap.

Dan saat digeledah, terdapat banyak obat bius yang telah disiapkan untuk menculik anak di pakaian pelaku. Di info tersebut dikatakan kejadian terjadi di sekitar daerah Jongor. Entah siapa yang menyebarkan info ini, namun penyebar mengatakan ia sempat melihat pelaku saat diangkut di mobil menuju kantor Polisi.

Disebutkan Perempuan Pengambil Ginjal Anak itu berpenampilan seperti pengemis, mengenakan jilbab orange, berbadan kurus, dan membawa semacam selendang. Diimbaukan kepada masyarakat untuk berhati-hati karena pelaku ada jaringannya.

Dituliskan pelaku lebih dari satu dan tersebar ke berbagai lokasi untuk mencari mangsa anak kecil. Dikatakan sudah ada korban yang anak kecil yang meninggal, namun organ-organnya seperti mata, jantung, ginjal telah lenyap.

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran kabar Perempuan Pengambil Ginjal Anak tersebut kepada Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto, ia justru mengatakan bahwa pihaknya tidak mengungkap kasus penculikan anak, apalagi menangkap seorang perempuan. Pihaknya kini mengungkap kasus obat terlarang dan penipuan.

Melihat tatanan meja dan kursi yang terdapat dalam foto, Noerijanto menyimpulkan jika itu bukan polsek yang dipimpinnya. Apalagi disitu tidak ada daerah yang bernama Jongor di wilayah Tegalsari.

Sehingga kesimpulannya foto yang tersebar di media sosial tentang penculikan anak di Surabaya adalah tidak benar alias hoax.

Baca Juga Berita Terkini: Kabar Penculik Anak Di Cirebon Adalah Nenek-nenek Ternyata HOAX!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here