Berita Duka, Pendeta Legendaris RCTI Pengisi Acara Rohani Tutup Usia!

    0
    1481
    john hartman
    Copyright©article.wn.com

    Berita Duka, Pendeta Legendaris RCTI Pengisi Acara Rohani Tutup Usia!

    Indowarta.com – Berita duka datang dari seorang tokoh publik yang terkenal di Tanah Air. Rev. John Hartman, seorang pembicara Penyegaran Rohani Kristen Protestan yang sering tampil di RCTI pada Selasa (21/3) telah menghembuskan nafas terakhirnya.

    Berita meninggalnya pendeta RCTI tersebut beredar setelah diposting oleh akun Tuhan Yesus Juru Selamat Dunia yang di media sosial Facebook.

    “Rest in Peace Rev. John Hartman. Beliau meninggal sore ini jam 17.07 di GO Studio; Cikarang. PELAYANAN MU SUDAH SELESAI PAK…saatnya menerima mahkota kemuliaan Tuhan dan tinggal di surga dengan tenang,” tulisnya dalam kabar tersebut.

    Berita duka dari pendeta RCTI tersebut tentunya membuat publik terkejut, khususnya oleh orang – orang yang sering mendengarkan ceramahnya di televise. Ia adalah seorang tokoh yang memang sangat lekat dengan acara Penyegaran Rohani Kristen Protestan yang sering tayang di stasiun televisi setiap hari Minggu.

    Ungkapan bela sungkawa dan duka mandalam pun dituturkan oleh banyak netizen di media sosial. Seperti yang ditulis oleh akun @juanoktaviano di Twitternya dalam bahasa inggris yang jika diterjemahkan.

    “ Beristirahatlah dengan damai Rev John Hartman, aku dan keluargaku setiap minggu selalu menontonnya. Terima Kasih tuhan untuk kehidupan yang indah, yang kau berikan untuknya”

    Lalu juga dari akun Facebook Agung Richard Elvon SH yang memposting foto pendeta RCTI tersebut sembari menuliskan “Termasuk salah seorang yg membuatku mengenal Tuhan lewat acara TV-nya. RIP. televangelist Rev. John Hartman.”

    john hartman
    Copyright©article.wn.com

    Untuk diketahui, pendeta RCTI tersebut adalah pendiri dari Gospel Overseas Studio atau GO Studio. Rev. John Hartman memulai pelayanannya di Placerville, California dari tahun 1976.

    Ia aktif dalam pelayanan melalui media televise dengan mendirikan sejumlah stasiun tv lokal. Dirinya juga aktif dalam menyelenggarakan KKR – KKR, baik di dalam gereja ataupun lapangan – lapangan di seluruh Indonesia baik di kota besar ataupun di daerah terpencil yang berada di Amerika Serikat dan negara – negara lain.

    Diketahui pula Hartman pernah bekerja sebagai seorang detektif di Long Beach Police Department, California, juga menjadi bodyguard dari penyanyi – penyanyi terkenal di masanya.

    BACA JUGA Kabar Duka : Legenda Jazz Dunia Al Jerreau Meninggal Dunia !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here