iPhone SE Kini Punya Varian dengan Internal 32 GB Lho!

    0
    1081
    iPhone SE
    Copyrigth©apple

    iPhone SE Kini Punya Varian dengan Internal 32 GB Lho!

    Indowaarta.com – Apple sepetinya belum akan memusnahkan iPhone SE. beredar kabar justru malah sebaliknya, vendor besutan Steve Jobs tersebut berencana untuk memperpanjang usia dari ponsel tersebut dengan merilis varian terbarunya.

    Saat dirilis pada tahun 2016 lalu, iPhone SE hadir dengan ruang penyimpanan 16 GB dan 64 GB. Pihak Apple mungkin menyadari jika ruang penyimpanan 16 GB kurang mencukupi. Sementara itu untuk varian 64 GB harganya dianggap terlalu tinggi.

    Maka dari itu, Apple berencana mengambil jalan tengahnya, yakni dengan menghadirkan iPhone SE versi 32 GB yang kemungkinan akan dibanderol dengan harga yanglebih terjangkau jika dibandingkan dengan versi 64 GB.

    WAJIB BACA :  iPhone SE Jadi Smartphone Poduksi India Perdana Apple !
    iPhone SE
    Copyrigth©apple

    Dengan kapasitas tersebut, pengguna nantinya dapat menyimpan foto maupun video yang relative banyak tanpa harus merasa khawatir memori menipis dengan cepat.

    Untuk spesifikasi yang lain kemungkinan mash sama, iPhone SE 32 GB masih ditenagai menggunakan prosesor A9. Dengan layar retina berukuran 4 inci dengan resolusi 1.136 x 640 piksel dan kepadatan 326 ppi.

    Mengusung desain yang disukai banyak orang, dibekali dengan kamera 12 megapiksel yang mampu menghasilkan foto maupun video 4K yang menakjubkan. Sehingga Live Photos membuat gambar tampak begitu hidup, meski iPhone terlihat kecil namun terdapat banyak kehebatan didalamnya.

    Sementara untuk kamera depannya berukuran 1,2 MP dengan aperture f/2,4. Selain itukemungkinan juga akan dilengkapi dengan touch ID yang menjadikan proses membuka kunci iPhone SE menjadi lebih mudah dan aman.

    WAJIB BACA :  Penjualan iPhone 8 Lesu, Saham Apple Turun!

    Hal itu karena bagaimanapun sidik jari merupakan sandi yang sempurna. Tak hanya itu, masih adaapliksi yang membantu Anda untuk dapat melakukan lebih banyak hal setiap harinya. Karena begitu keluar dari kotaknya, iPhone Anda dilengkapi dengan koleksi aplikasi penting.

    Namun terkait dengan peningkatan ruang penyimpanan internal, iPhone SE versi 32 GB tersebut dijual dengan lebih mahal, kemungkinan Apple akan membandrolnya USD 399 atau setara dengan Rp 5,3 juta. Ponsel ini akan mulai tersedia di seluruh toko ritel Apple mulai 24 Maret. Ada beberapa pilihan warna diantaranya yakni rose gold, silver, gray, dan gold.

    Baca Juga Wow. .Apple Siapkan iPhone 7 Dengan Body Berwarna Merah Lho!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here