Sandiaga Uno Seret dua Pengusaha Kaya Raya dalam Kasus Penggelapan Tanah!

0
1513
sandiaga uno
Copyright©Twitter

Sandiaga Uno Seret dua Pengusaha Kaya Raya dalam Kasus Penggelapan Tanah!

Indowarta.com– Kasus pelaporan ke polisi terhadap kandidat di Pilgub DKI 2017 ini telah kembali terjadi lagi. Kali ini telah menimpa Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang telah dituduh telah terlibat di dalam penggelapan sejumlah dana pada saat proses jual beli lahan.

Yang telah melaporkan Sandiaga Uno ini adalah Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward S Soeryadjaya. Diduga bahwa Sandiaga Uno beserta dengan rekannya ini telah melakukan penggelapan dalam penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan, Banten pada tahun 2012 yang lalu.

Mengenai kasus penggelepan dana ini pun Sandiaga Uno angkat bicara. Terlebih lagi dia juga telah dicibir oleh rivalnya yakni Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut dua yakni Djarot Saiful Hidayat.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Sandiaga Uno Pilih Bakal Calon Wagub Untuk Pilkada DKI 2017, Sylviana ?

Sandiaga di Recapital Building, Melawai, Jakarta Selatan pada hari Selasa 21 Maret 2017 ini telah mengatakan “Ini perseteruan dua orang super kaya, mungkin Pak Djarot enggak ngerti kasusnya, kasihan juga komentar sesuatu hal yang dia tidak mengerti, tapi itu sah-sah saja, namanya berkampanye”.

sandiaga uno
Copyrigth©Twitter

Lalu pada hari Rabu 22 Maret 2017 kemarin pun Sandiaga Uno jug telah kembali angkat bicara mengenai kasus yang telah dituduhkan kepada dirinya itu. Lagi-lagi Sandiaga Uno pun telah menyebut bahwa soal perseteruan dua orang super kaya dalam kasus itu.

Sandiaga menuturkan “Tentunya kasus itu sudah dilaporkan, yang bertikai itu orang yang sangat super kaya. Saya ingin mengimbau, yuk kita balikkan pilkada ini, pikirkan warga yang tentunya menginginkan solusi terhadap masalah yang dihadapkan. Orang super kaya ini memiliki koneksi yang kuat, punya kuasa, dan punya kemampuan untuk menggerakkan”.

WAJIB BACA :  MUI Katakan Sandiaga Uno Sah Disebut Ulama Jika Sukses Lewati 3 Tahap Ini !

Ditanya siapa dua orang kaya yang telah disebutnya itu, Sandiaga Uno pun masih merasa enggan untuk menjawabnya dengan detil. Meskipun begitu, Sandiaga dua orang super kaya ini berbeda padangan politik.

Sandiaga Uno telah meminta bahwa penundaan penanganan dugaan kasus penggelapan penjualan lahan yang telah melibatkan dirinya hinga Pilgub DKI Jakarta berakhir. Sandiaga mengaku bahwa dirinya menghormati proses hukum dari kepolisian dirinya juga telah menunggu jawaba dari kepolisian apakah mengabulkan penundaan penanganan kasus tersebut hingga Pilgub DKI berakhir. Alasan dari penundaan itu adalah karena berkaitan dengan profesionalisme dan juga proporsionalitas.

baca juga :

Sabar Nababan Ngaku jadi Tuhan Agama Baru di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here