Berita Terkini: Golkar Siap Lawan Ridwan Kamil Saat Maju Ke Pilgub Jabar!

0
1656
RIdwan Kamil
Copyrigth©detik

Berita Terkini: Golkar Siap Lawan Ridwan Kamil Saat Maju Ke Pilgub Jabar!

Indowarta.comRidwan Kamil kini telah mendeklarasikan diri akan maju sebagai kandidat calon gubernur Jawa Barat dengan usungan dari partai Nasdem. Parti Golkar pun siap melawan hal ini karena mereka kini sudah memiliki calon yang lainnya.

Wakil Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin, di Kutai Kartanegara, Kaltim pada hari Kamis 23 Maret 2017 ini telah mengatakan “Kami tidak pilih-pilih pesaing. Mau Kang Emil atau siapa. Kami siap lawan”.

Menurut Mahyudin, Gokar kini telah memiliki kader yang akan maju di dalam Pilkada Jawa Barat.diyakini bahwa kader tersebut adalah Bupati Purwakarta yang juga merupakan Ketua DPD 1 Jawa Barat yakni Dedi Mulyadi.

WAJIB BACA :  Ridwan Kamil Dicampakkan Golkar Karena Dedi Mulyadi?

Oleh sebab itu Gokar ini tidak akan latah seperti partai lain yang telah memberikan dukungan terhadap Ridwan Kamil. Walupun begitu, Golkar sendiri juga masih belum secara resmi mengusung Dedi Mulyadi. Mahyudin mengatakan “Ya bisa jd nanti kita berkoalisi atau bernego seperti apa. Tapi kita tidak buru-buru ikut mencalonkan Emil”.

Ridwan Kamil

Selain itu Mahyudin merasa sangat yakin bahwa Golkar akan menang di dalam Pilkada Jawa Barat. hal ini karena Jawa Barat merupakan lumbung partai Golkar. Sebelumnya Dedi sendiri telah mengaku bahwa masih belum melakukan komunikasi dengan tokoh politik terkait dengan niat pencalonannya itu. Namun komunikasi personal sebagai kepala Daerah dan politisi ini sudah berjalan.

WAJIB BACA :  Meskipun Ada faksi, Golkar Tetap Komitmen Dukung Pemerintahan Jokowi

Sementara itu Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 Partai Golkar yakni Agun Gunanjar Sudarsa ini tetap yakin bahwa akan mendukung Dedi Mulyadi untuk maju ke daam Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Menurut dirinya, Dedi ini orang yang memiliki motiasi dan juga semangat yang kuat untuk membangun Jawa Barat.

Agun di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada hari Jumat 24 Maret 2017 ini telah mengatakan “Yakin walaupun pada akhirnya nanti banyak faktor pertimbangan dalam pemutusan (nama cagub Jabar), yang jelas Pemenangan Pemilu Jawa 1 tetap memberikan dukungan kepada yang bersangkutan (Dedi Mulyadi),”.

baca juga :

Berita Terkini: Dua Tersangka Dari Grup Pedofil FB Segera Disidang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here