Berita Terkini: Mencoba Kemewahan Motor Listrik Roda Tiga yang Viral di Media Sosial!

0
1630
Motor Listrik Roda Tiga
Copyrigth©kompas

Berita Terkini: Mencoba Kemewahan Motor Listrik Roda Tiga yang Viral di Media Sosial!

Indowarta.com– Dwi Ari Sutanti yang merupakan warga Ngoresan, Jebres, Solo ini tidak menyangka bahwa sepeda listrik roda tiga yang berwarna silver miliknya ini telah menjadi perbicangan masyarakat luas. Fotonya pada saat mengendarai sepeda listrik itu sempat viral di media sosial dan juga mengundang penasaran para netizen.

Menurut Dwi, kendaraan yang diberikan nama Motec 3 ini merupakan sepeda listrik. Namun kecepatannya sendiri tidak secepat seperti kendaraan mesin.

Dwi mengakui bahwa membeli motor listrik roda tiga ini karena ingin lebih aman pada saat berkendara dari pada harus mengendarai motor roda dua. Dirinya pun telah menjelaskan baha awal dirinya bisa memiliki motor listrik roda tiga ini.

WAJIB BACA :  Kendarai Sepeda Motor Listrik Roda Tiga Gunakan SIM Apa?
Motor Listrik Roda Tiga
Copyrigth©kompas

Dwi pada hari Jumat 24 Maret 2017 ini telah mengatakan “Mungkin karena sudah tidak muda lagi, Mas. Jadi saya kurang gesit saat mengendarai roda dua. Lalu saya dibantu anak saya mencari informasi tentang sepeda listrik, tapi kok justru nemu sepeda yang seperti itu (roda tiga). Lalu beberapa kali saya minta tolong anak saya untuk memastikan apakah benar ada atau hanya iseng”.

Pada saat itu Dwi sendiri pernah mencoba untuk menghubungi salah satu dealer. Namun pada saat itu Dwi justri merasa curiga karena pada saat dirinya hendak bertanya lebih lanjut lagi mengenai motor listrik roda tiga itu dirinya tidak mendapatkan jawaban yang pasti.

WAJIB BACA :  Kendarai Sepeda Motor Listrik Roda Tiga Gunakan SIM Apa?

Dwi mengatakan bahwa pada saat itu dirinya justru disuruh untuk transfer terlebih dahulu. Pada saat itulah dirinya merasa curiga.

Setelah itu kurang lebih pada enam bulan yang lalu, Dwi ini telah mendapatkan informasi bahwa di Surabaya ini telah terdapat salah satu dealer yang menjual kendaraan yang diinginkan itu. Setelah itu dirinya pun meminta kepada anaknya untuk memastikan informasi yang telah dia dapatkan itu.

Dwi menyebutkan bahwa dari keterangan yang telah diperoleh dari pihak dealer itu, suku cadangnya didatangkan dari luar negeri namun tetap dirakit di Surabaya. Dwi membeli motor listrik roga tiga itu dengan harga Rp 39 juta.

baca juga :

Target Bidik Gelar Juara Di Liga 1, Persib Bandung Siap Beri Kejutan Saat Perkenalan Skuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here