Berita Terkini: Peringati Hari Raya Nyepi, Jokowi Ajak Masyarakat Luruhkan Amarahnya!

0
1310
Jokowi
Copyrigth©youtube

Berita Terkini: Peringati Hari Raya Nyepi, Jokowi Ajak Masyarakat Luruhkan Amarahnya!

Indowarta.com- Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939 ini Presiden Joko Widodo telah mengajak masyarakat untuk instropeksi diri terlebih dahulu. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun juga mengajak masyarakat untuk membersihkan jiwanya dari segala tingkah laku yang lebih baik lagi.

Menurutu dirinya, Hari Raya Nyepi ini juga merupakan sarana untuk kembali lagi membangungn optimisme dan juga semangat di dalam untuk membangun bangsa. Jokowi dalam akun resmi Twitter-nya pada hari Selasa 28 Maret 2017 ini telah bercuit “Kita luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat buruk. Kita bangun optimisme dan semangat. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun 2017—Jkw”.

WAJIB BACA :  Sandi Ngotot Ingin Bertemu Jokowi, Ngabalin: Ada Perlu Apa ?

Kicauan itu telah diunggah oleh Persiden Joko Widodo kurang lebih pada pukul 07.00 WIB pada hari Selasa 28 Maret 2017. Sebelumnya Joko Widodo sendiri juga telah berbicara mengenai optimisme di dalam video untuk para anak muda yang ingin bertanya langsung kepada dirinya. Di dalam video yang memiliki durasi selama 7 menit 54 detik Jokowi telah mengatakan bahwa pada saat ini lebih menyukai musik di dalam negeri.

Jokowi
Copyrigth©youtube

Padahal selama ini Joko Widodo dikenal sebagai penggemar musik metal heavy metal luar negeri, seperti band Metallica, Nazareth, Scorpion, Guns N Roses, Lamb Of God. Namun pada saat ini dirinya lebih menyukai musik dalam negeri seperti Slank ataupun Burgerlkill yang liriknay telah memberikan semangat, optimisme, dorongan untuk kita menjadi lebih baik lagi kedepannya.

WAJIB BACA :  Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Kepemilikan Lahan Prabowo !

Lirik  yang semangat dan juga optimisme itulah yang menurutnya membuat dirinya lebih suak musik itu. Bukan mengenai musiknya yang keras, namun lebih ke soal pesan moral yang telah disampaikan seperti cinta lingkungan hal yang itu yang membuat dirinya lebih suka.

Disisi lain Persiden Jokowi ini juga mengaku bahwa anak-anak di Indonesia ini kekurangan lagu sesuai dengan usia mereka. Namun kekurangan ini nantinya juga bisa dijadikan untuk menjadi peluang bagi siapa saja yang memiliki talenta membuat lagu anak-anak.

baca juga :

Berita Terkini: Bandara Ngurah Rai Ditutup Saat Hari Raya Nyepi, 324 Penerbangan Tak Beroperasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here