GoJek dan Traveloka Jadi Sponsor Utama Liga 1 yang Akan Bergulir Sebentar Lagi!

    0
    1702
    Gojek

    GoJek dan Traveloka Jadi Sponsor Utama Liga 1 yang Akan Bergulir Sebentar Lagi!

    Indowarta.com- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini telah memastikan bahwa nama kompetisi yang akan digunakan pada Liga 1 mendatang. Nantinya nama kompetisi tersebut adalah Gojek Traveloka Lliga 1. Hal ini telah diungkapkan secara langsung oleh ketua Umum PSSI yakni Edy Rahmayadi di dalam acara pertemuan para manajer klub di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad).

    Bersama dengan Presiden Direktur PT. Liga Indonesia Baru yakni Berlinton Siahaan, Edy telah mengumukan bahwa Gojek dan Traveloka ini akan menjadi sponsor utama. Edy kepada awak media mengatakan bahwa Gojek pada saat ini telah menjadi sponsor yang paling atas. Pada nantinya nama kompetisi ini akan menjadi Gojek Traveloka Liga1.

    WAJIB BACA :  GoJek Siap Ekspansi ke Empat negara Asia Tenggara Ini!

    Tidak hanya mengumumkan nama dari kompetisi sepak bola yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia saja, Edy juga telah menyebutkan bahwa durasi kerja sama dengan sponsor utama. Durasi kontrak bersama dengan Gojek ini akan berjalan selama satu putaran.

    gojek
    Copyrigth©wowkeren

    Pada tanggal 15 April 2017 hingga 12 November 2017 nanti Liga 1 sudah bergulir secara resmi. Pada laga perdana akan digelar pertandingan antara Persib Bandung yang akan melawan Arema FC. Seluruh pertandingan Liga 1 dan juga Liga 2 ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi tvOne. Total akan ada sebanyak 355 pertandingan yang akan disiarkan oleh tvOne.

    Edy menjelaskan bahwa nantinya kompetisi akan berjalan dengan sistem kandang tandang. Regulasi masih akan tetap berjalan seperti apa yang sudah ditetapkan sejak awal yakni penggunaan dua pemain berusia 35 tahun, lima pemain U-23 dalam satu tim, dua plus satu pemain asing, dan satu marquee player.

    WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Keluarkan Jargon Baru, GoJek Dinilai memaksakan Penumpang ?

    Edy berharap agar dengan kembalinya bergulir liga tertinggi di Indonesia ini akan membangkitkan semangat klub untuk memberikan yang terbaik bagi persepakbolaan di Indonesia. Terlebih lagi pada saat ini PSSI sudah memberikan janji kontribusi sebesar Rp 7,5 miliar.

    Edy mengatakan “Regulasi akan berjalan dengan sistem kandang dan tandang. Perjalanan akan cukup panjang jika tim paling barat bertemu dengan tim paling timur. Tapi, PSSI akan memberikan dana Rp7,5 miliar untuk menunjang keuangan klub”.

    baca juga :

    Carlton Cole Sudah berada Diambang Pintu Persib Bandung!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here