Mengenal Lebih Dekat Sosok Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017!

0
1408
Bunga Jelitha Ibrani
Copyrigth©angelopedia

Mengenal Lebih Dekat Sosok Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017!

Indowarta.com– Grand Final Puteri Indonesia 2017 pun sudah digelar, Bunga Jelitha Ibrani yang merupakan finalis dari DKI Jakarta ini pun telah berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017. Bunga telah berhasil mengalahkan sebanyak 37 finalis yang lainnya.

Dengan mengenakan gaun malam dan kebaya rancangan dari desainer ternama yakni Ivan Gunawan dan juga Intan Avantie, Bunga pun berjalan dengan sangat anggun diatas panggung. Gayanya pun cukup luwes dan tidak kaku. Tidak heran karena Bunga ini ternyata sudah cukup lama berkecimpung di dalam dunia Model.

Wanita yang kini sudah berusia 25 tahun ini pun sudah malah melintang di dalam dunia model selama kurang lebih 11 tahun lamanya. Posturnya yang tinggi hingga 180 cm ini telah berhasil membuatnya mewakili Indonesia dalam supermodel Asian Model Searh di Singapura pada tahun 2011 yang lalu.

Sebelumnya yakni pada tahun 2005, Bunga Jelitha Ibrani ini juga sempat menjadi Gadis sampul. Dirinya juga dibilang aktif menjadi seorang model beberapa fashion Indonesia seperti IPMI Trend Show dan juga Indonesia Fashion Week.

Di dalam sebuah foto yang telah diunggah ke dalam akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @bungajelitha21 ini dirinya telah menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan karena telah dipercaya untuk mewakili Jakarta di dalam pemilihan kontes kecantikan tahunan ini.

Bunga Jelitha Ibrani
Copyrigth©angelopedia

Dirinya telah menuliskan di dalam akun media sosialnya “Ini bukan tentang siapa dan apa status saya sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia, tapi ini tentang dimana saya ingin mewujudkan mimpi saya dimulai dari nol lagi untuk menginspirasi orang-orang disekitar saya dan membahagiakan orang-orang yang saya cintai,”.

Mahkota Puteri Indonesia ini telah diberikan kepada Bunga Jelitha Ibrani. Kini dirinya siap untuk menggantikan Kezia Warouw untuk mengemban tugas guna mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan mengikuti ajang Miss Universe.

Tidak heran apabila kecantikan parasnya yang tentu saja didukung dengan kecantikan dalamnya telah membuat wanita cantik ini memenangni ajang Puteri Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini: Penghormatan Terakhir, Putri Indonesia 2016 Asal Maluku Didandani Bak Putri Sebelum Dimakamkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here