Berita Terkini: KPU DKI Ungkap Alasan Kembali Dapuk Ira Koesno Jadi Moderator Debat Pilkada DKI!

0
1219
Ira Koesno
Copyrigth©Jawa Pos

Berita Terkini: KPU DKI Ungkap Alasan Kembali Dapuk Ira Koesno Jadi Moderator Debat Pilkada DKI!

Indowarta.com– Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran yang kedua ini akan siap dilaksanakan pada tanggal 21 April 2017 nanti. Tidak diduga Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta ini telah kembali memilih Ira Koesno sebagai pembawa acara di dalam perhelatan akbar ini.

Ketua KPU DKI Soemarno kala ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada hari Senin 3 April 2017 ini telah mengatakan “Moderator sudah terpilih, Ira Koesno. Pertimbangannya adalah dia sudah berpengalaman dalam mengelola debat”.

Seperti yang telah diketahui bahwa Ira Koesno ini pun langsung menjadi sorotan publik setelah berhasil memimpin Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Pada saat itu memang banyak pihak yang telah terkesima dengan penampilan dari Ira Koesno ketimbang memperhatikan paparan visi dan misi di setiap pasangan calon gubernur dan juga wakilnya.

WAJIB BACA :  Berbagai Fakta Menarik Tentang Sosok Ira Koesno, Moderator Debat Pilkada DKI Malam Nanti!

Setelah malam itu, Ira Koesno pun telah menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Bahkan tidak sedikit juga yang telah menyoroti kehidupan pribadi Ira Koesno yang merupakan mantan pembawa acara program berita Liputan 6 SCTV ini.

Ira Koesno
Copyrigth©liputan6

Walaupun Ira Koesno dinilai sudah tahu betul mengenai medan pada debat 12 April nanti, KPU DKI ini masih akan tetap memberikan beberapa masukan agar jalannya debat ini bisa menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Soemarno mengatakan “(Masukan) tentu ada, juga koreksi ke yang bersangkutan”.

Seperti yang telah diketahui bahwa Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 pada putaran yang kedua ini memililki modifikasi konsep Masyarakat dari berbagai golongan dan juga profesi telah diundang oleh KPU DKI Jakarta. Mereka diundang untuk bisa bertanya langsung kepada dua kandidat calon gubernur dan juga wakilnya.

WAJIB BACA :  Begini Komentar Sang Istri Soal Penampilan Sandiaga Uno di Debat Pilkada DKI!

Soemarno menuturkan “Jadi pertanyaan dari masyarakat ini sekarang sedang disiapkan bersama tim panelis. Komunitas masyarakat yang akan kita hadirkan dalam forum debat agar bisa bertanya langsung ke tiap paslon tentang persoalan keseharian mereka tentunya”. Diharapkan agar debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua ini akan berjalan lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

baca juga :

Berita Terkini: Ira Koesno Akan Pandu Debat Pilkada DKI Putaran II!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here