Masih Digilai Banyak Orang, Pokemon Go Siap Lepas Fitur PvP!

    0
    574
    pokemon Go
    Copyright© Shutterstock Inc

    Masih Digilai Banyak Orang, Pokemon Go Siap Lepas Fitur PvP!

    Indowarta.com – Demam Pokemon Go di Indonesia mungkin memang sudah meredup. Namundi seluruh dunia, permainan berbasis augmenter reality yang mengandalkan aktivitas fisik pemainnya tersebut ternyatra masih digilai banyak orang.

    Niatic, perusahaan pengembang perangkat lunak asal San Francisco, California, Amerika Serikat tersebut dalam blognya mengatakan bahwa hingga saat ini Pokemon Go masih dimainkan oleh 65 juta pemain di seluruh dunia setiap bulan.

    Niatic juga mengatakan bahwa para pemain game buatan mereka tersebut memberikan inspirasi bagi pihak perusahaan untuk terus mengembangkan permainan itu.

    pokemon GO
    Copyrigt©Tempo

    Karena kepopulerannya, game ini dinobatkan sebagai game terbaik di beberapa negara. Diantaranya yakni Best Mobile and Handheld Game di British Academy of Film, Television and Arts Game Awards, Mobile Game of the Year dari IGN dan Best Game 2017 dari BBC Radio.

    Niatic tak lupa mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Ia juga mengumumkan rencana untuk membuat multiplayer di Pokemon Go. Multiplayer co-op sendiri disebut-sebut bakal tersedia dalam waktu dekat.

    Artinya, selain mengejar monster dan menetaskan telur, pemain nantinya juga akan merasakan sejumlah pengalaman baru game tersebut yang sedang berada dimusim semi.

    Dengan pencapaina pemain 65 juta setiap bulan tersebyt, maka Niatic akan memberikan hadiah. Hadiah tersebut merupakn fitur baru. Fitur baru yang dimaksud adalah fitur player versus player (PvP) yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

    Meski telah ditinggalkan oleh gamer awam, namun Pokemon Go masih diganderungi di sejumlah negara oleh sebagian besar gamer yang juga sebagai pecinta Pokemon. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh CEO Niatic Labs John Hanke, menurutnya game ini masih sehat dengan jumlah pengguna aktif yang masih terbilang banyak.

    Dengan pencapaiannya dalam mendapatkan penghargaan tersebyt, maka tidak ada alasan lagi bagi Hanke untuk menahan-nahan fitur yang telah lama didambakan gamer Pokemon Go ini.

    Hanke mengucapkan terima kasih terhadap pencapaiannya, “Kami merasa berhutang terhadap momentum serta pengakuan dari gamer berdedikasi di seluruh dunia dan menciptakan petualangan bersama di Pokemon Go.”

    Selain itu, Hanke juga memberikan sedikit petunjuk akan fitur terbaru. Ia mengatakan masih aka nada bnayk fitur yang akan datang. Dengan jadwal musim semi di belahan umi utara, pemain dapat meilhat semua pengalaman sosial co-op sosial di game tersebut.

    Selain PvP, pengalaman sosial co-op yang dimaksud juga mengarah pada siste pertuaran atau trading system, sehingga diharapkan memainkan game ini dapat semakin mengasyikkan.

    Baca Juga Berita Terkini: Dirombak Total, Pokemon Go Kedatangan 80 Monster Baru !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here