Tips Merayakan Hari Bumi 2017!

    0
    980
    Tips-tips Hari Bumi
    Copyright┬ęgoogle

    Tips Merayakan Hari Bumi 2017!

    Indowarta.com – 22 April 2017 merupakan peringatan Hari Bumi. Bahkan Google pun turut merayakannya dengan menampilkan Google Doodle di halaman muka perambanya. Melalui keterangan tertulisnya, Google menyatakan kita harus menghargai sekaligus menaruh hormat terhadap bumi yang kaya dan luas.

    Mengingat Bumi juga telah menyediakan banyak hal untuk generasi sebelum kita dan terus memelihara kehidupan dan mengilhami keajaiban. Diusia bumi yang diperkirakan telah berusia 4.534 juta tahun ini, bumi masih menjadi satu-satunya tempat di alam semesta yang sejauh ini manusia tahu bisa dihuni.

    Selain itu bumi juga diketahui sebagai planet yang paling padat di sistem tata surya dan planet terbesar di antara empat planet terestrial. Fakta-fakta menakjubkan tersebut hanya secuil dari beberapa fakta yang lain yang membuat bumi sangat layak diperingati setiap tahunnya lewat Hari Bumi.

    Tips-tips Hari Bumi
    Copyright┬ęGoogle

    Selain itu sudah menjadi kewajiban kita untuk merawat serta melindungi bumi yang kita tempati ini. sehingga tak hanya memanfaatkannya saja. Berikut ini beberapa tips Hari Bumi.

    Pertama yang dapat kita lakukan yakni mendidik diri sendiri mengenai bumi. Pasalnya kamu tidak dapat beraksi dan mengajak orang lain beraksi sampai kamu memahami terlebih dahulu semua faktanya. Jadi taka da salahnya untuk melakukan riset terhadap masalah seperti pemanasan global, daur ulang dan konsumsi energi, dll.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here