Berita Terkini: Begini Tanggapan TNI Soal Tulisan Allan Nairn Tentang Rencana Makar!

0
1673
Allan Nairn
Copyright©detik

Begini Tanggapan TNI Soal Tulisan Allan Nairn Tentang Rencana Makar!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir muncul artikel yang berisikan yang ditulis oleh Allan Nairn mengenai rencana makar atau penggulingan Presiden Jokowi. Hal ini membuat aparat negara yakni TNI angkat bicara mengeni artikel tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Begini Pengakuan Bule yang Main dengan Gadis Bali dalam Video Hot Ria From Bali!

Kali ini Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Wuryanto mengatakan jika artikel yang ditulis Allan Nairn tersebut ialah infotmasi hoax dan tidak benar sama sekali. Hal ini dikatakan Wuryanto dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 21 April 2017.

Sementara itu seperti diketahui isu berita terkait rencana makar dan penggulingan Presiden Jokowi oleh pensiunan dan perwira tinggi TNI tersebar mulai Rabu, 19 April 2017. Dl tulisan artikel hoax tersebut diberikan judul ‘Investigsi Allan Nairn : Ahok Hanyalah Dalih Untuk Makar’.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polri Temukan Bukti Transfer Sebagai Pemufakatan Kasus Makar !
Allan Nairn
Copyright©liiputan6

Berita itu sendiri termuat di salah satu media online dan berita itu sendiri tak benar adanya. Wuryanto menuturkan jika berita tersebut tidak sesuai dengan kenyataan dan fakta yang sebenarnya. Dan penilis dan pihak media online sendiri sebelumnya tak mengkonfirmasi pihak TNI sebelum merilis tulisn itu.

Artikel yang ditulis oleh Allan Nairn ini sendiri lantas menghebohkan berbagai pihak terutama pihak TNI. Wuryanto mengngkapkan dengan kejadian ini pihak TNI akan mengambil tindakan hukum dan akan memebuat laporan ke pihak kepolisian RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here