Berita Terkini: Cerita Ahok Soal Tuntaskan Kepemimpinan dan Impian Setelah Lengser!

0
1617
Ahok
Copyright©breakingnews

Cerita Ahok Soal Tuntaskan Kepemimpinan dan Impian Setelah Lengser!

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dipatika akan segera lengser dari kepemimpinannya. Dia kini hanya mempunyai sisa waktu sekitar enam bulan lagi untuk menjadi pemimpin Jakarta.

baca juga : Berita Terkini: Ahok Tunggu Janji Anies Baswedan Tutup Alexis!

Dengan waktu enam bulan tersebut menurunya sangat singkat dan tidak cukup untuk menjalankan progrmnya. Namun Ahok mengungkapkan jika akan fokus menyelesaikan programnya dana akan berbagi cerita tentang impiannya setelah lengser nanti.

Pemimpin DKI ini mengatakan jika akan menyelesaikan program yang sudah direncanakan sebelumnya. Dia menegaskan jika akan tetap bekerja di sisa akhir masa jabatannya menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk menindak lanjuti program yang telah direncanakan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ketua RT Ini Malah Kena Semprot Saat Mengadu Kepada Ahok !
Ahok
Copyright©breakingnews

‘Tak ada kat Pak Ahok akan mundur meskipun tak jadi pemimpin Jakarta lagi. Maju terus pokoknya’ ujar Ahok.

Dia melontarkan kata-katanya terebut sembari tertawa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Jumat, 21 April 2017. Sebelumnya pemimpin warga Jakarta ini sempat dikabarkan isu jika pemimpin Jakarta tersebut akan mundur.

Ahok sendiri menampik isu tersebut dan menyatkan akan terus menjadi pemimpin DKI Jakarta dalam enam bulan kedepan. Dia mengatakan dalam waktu setengah tahun ini dirinya akan berupaya akan terus menyelesaikan program-programnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here