Berita Terkini: Naas, Driver GoJek Ini Tewas Setelah Diseruduk Mobil dengan Kecepatan Tinggi!

0
3753
Copyright©poskotanews

Naas, Driver GoJek Ini Tewas Setelah Diseruduk Mobil dengan Kecepatan Tinggi!

Indowarta.com – Sungguh naas nasib Budiyanto Lado (45), Driver GoJek tersebut langsung tewas di lokasi kejadian usai diseruduk mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu ia Budiyanto tengah mengantar paket atau Go-Send.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Foresta, BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Jumat 21 April 2017 siang. Akibat insiden tersebut polisi langsung mengamankan pengemudi mobil tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, Driver Gojek tersebut hendak mengantarkan paket di daerah Tangerang Selatan. Di tengah perjalanan, tiba-tiba ada sedang yang melaju kencang dari arah belakang kemudian menyeruduk motor ojek online tersebut.

WAJIB BACA :  Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!
kecelakaan Gojek
Copyright©Kumparan

Akibatnya, pria warga Koja tersebut langsung terpental dan membuat Budiyanto menghembuskan nafas terakhir di lokasi kecelakaan tersebut. menurut rekan sesama drivr Gojek, Salim menuturkan, “Motor korban mau muter balik, terus dihantem sama mobil dari belakang dengan kecepatan tinggi, motor pun hancur di bagian belakang. Korban terpental ke aspal dan meninggal”.

Usai menyeruuk motor korban, pengemudi sedan yang diduga out control tersebut menabrakkan kendaraannya ke separator jalan. Mobil sedan tersebut akhirnya ringsek. Akibat insiden trsebut marus lalu lintas menjadi macet parah.

Warga yang berada di sekitar lokasi segera menghampiri Budiyanto.  Namun sayang, nyawa driver GoJek tersebut tidak tertolong lagi. Pengenara mobil tersebut juga telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangannya.

WAJIB BACA :  Heboh Driver GoJek Masuk Gerai Louis Vuitton!

Pihak kepolisian dibantu dengan warga kemudian melakukan pengaturan lalu lintas yang tersendat tersebut. jenazah korban kemuian dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan motor korban di bawa ke kantor polisi. Korban meninggal lantaran menderita lukacukup parah di bagian kepala.

Sebelum dievakuasi ke rumah sakit, korban yang masih tergeletak di jalan langsung di tutupi Koran dan kantong plastik berwarna hitam oleh warga yang berada di sekitar lokasi. Korban meninggal dalam posisi tengkurap. Motor korban juga mengalami rusak parah, bgitupun sedan yang tampak ringsek.

Kapolsek Pagedangan AKP Army juga turut membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan pengmudi ojek online di wilayahnya. “Benar ada, namun ditangani unit laka Satlantas Polres Tangsel,” terang Army.

Baca Juga  Naik GoJek, Penumpang Ini Ketakutan Bukan Main, Ternyata Ini Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here