Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017: Tiga Pertandingan Penuh Emosi Siap Tersaji!

    0
    1607
    Gojek dan Traveloka Jadi Sponsor Liga 1
    Copyright©Superball

    Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017: Tiga Pertandingan Penuh Emosi Siap Tersaji!

    Indowarta.com– Kompetisi dari Liga 1 2017 ini telah memasuki pekan yang kedua. Dua pertandingan sengit ini telah tersaji di pekan kedua yang sudah berlangsung kemarin yakni 21 April 2017. Lalu pada hari ini tidak tannggung-tanggung, sebanyak tiga pertandingan  akan digelar pada hari ini. Tiga klub raksasa Indonesia ini akan bertarung untuk memperebutkan tiga poin penuh di Liga 1.

    Jadwal Liga 1 antara Borneo FC akan dijamu oleh Sriwijaya FC yang akan dilaksakana di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB. Setelah itu di jam yang sama juga akan ada pertandingan antara Persija Jakarta yang akan memainkan laga kandang mereka melawan Barito Putera.

    WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persija Jakarta Vs PS TNI, Sabtu 30 September 2017 PUkul 18.30 Live in TVOne!

    Jadwal Liga 1 antara Persija konra Barito Putera ini akan digelar di stadion Patriot, Bekasi. Tentu saja laga antara Persija Jakarta kontra Barito Putera ini akan berlangsung menarik karena pada pekan pertama Liga 1 kedua tim ini telah berhasil meraih 3 poin penuh.

    Liga 1
    Copyright©rakyatku

    Sementara itu PS TNI akan melakoni laga kandang mereka kontra Persib Bandung. Pertandingan antara PS TNI dengan Persib Bandung ini akan digelar di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada malam hari nanti WIB. Kick off laga antara PS TNI kontra Persib Bandung akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

    Jadwal Liga 1 antara Sriwijaya Fc vs Borneo FC ini diprediksi akan berlangsung seru. Kedua tim tentu saja akan memiliki misi yang sama yakni akan memburu kemenangan perdana mereka. Tentu saja sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC ini lebih diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin. Terlebih lagi Sriwijaya FC ini menginginkan kemenangan perdana pada Liga 1 musim ini karena pada pertandignan sebelumnya mereka telah ditahan imbang oleh Semen Padang.

    WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta, Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

    Dari tiga kali pertemuan antara kedua klub, Sriwijaya hanya berhasil meraih satu kemenangan, satu imbang dan juga satu kekalahan. Meliihat tiga pertemuan yang sudah digelar sebelumnya, tentu saja pertandingan yang akan berlangsung nanti akan berlangsung sangat sengit.

    baca juga :

    Liga 1: Status Michael Essien dan Carlton Cole Dianggap ‘Illegal’ Saat Laga Persib Vs Arema?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here