Berita Terkini: Disingkirkan Gerindra, Ridwan Kamil Bantah Merapat Ke PDIP!

0
1560
ridwan kamil

Disingkirkan Gerindra, Ridwan Kamil Bantah Merapat Ke PDIP!

Indowarta.com – Kali ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil kabarkan akan merapat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun dengan isu itu Kamil membantah jika dirinya sudah merapat ke PDI Perjuangan menjelang Pilkada Jabar 2018 mendatang.

baca juga : Berita Terkini: Wejangan Jokowi Untuk Ridwan Kamil Soal Pilkada Jabar 2018 Nanti!

Ridwan Kamil mengtakan jika hingga sekarang diirnya hanya sebatas berkomunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol). Dia mengatakan ‘Semua hanya hanya silahturahmi. Saya hingga kini tak mengistimewakan partai’.

Hal tersebut disampaikan Emil nama panggilan Wali Kota Bandung pada Minggu, 23 April 2017. Terlihat saat itu Kang Emil ini tengah selesai menghadiri deklarasi di pondok pesantren Pagelaran III, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

WAJIB BACA :  PDIP Menegaskan Abu Bakar Ba’asyir Harus Taat Pancasila !
ridwan kamil
Copyrigth©Harian Indo

Saat ditemui tim media satu itu Emil juga mengatakan jika dirinya memang benar tidak berpartai hingga kini. Maka dari itu dia mendatangi sejumlah partai untuk bersilahturahmi dan dia mengatakan jika kedatangannya tersebut hanya untuk berkomunikasi.

Ridwan Kamil mengatakan jika dirinya hanya berkomunikasi biasa dan tak ada yang khusus kepada seluruh partai yang didatanginya. ‘Tanya saja pada partai lain. Saya ngobrol-ngobrol dengan porsi yang sama dengan seluruh partai yang saya datangi’ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here