Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab Akan Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini!

0
1099
Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab Akan Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini!

Indowarta.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan memenuhi pangilan kepolisian hari ini Selasa, 25 April 2017. Pria ini dipanggil oleh polda Metro Jaya untuk dilakukan pemerisaan terkait dengan kasus ‘baladacintarizieq’.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Belum Bisa Simpulkan Motif Pembakaraan Mobil di Pengajian Habib Rizieq!

Sementara itu Habib Rizieq Shihab sendiri dipastikan aan memenuhi panggilan tersebut dan datang ke Polda Metro Jaya hari ini. Terkait akan datangnya Rizieq kali ini dipastikan kuasa hukumnya yang memastikan jika kliennya tersebut bisa datang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera saat ditemui tim media. Nampak Kapitra mengatakan jika kliennya akan tetap taat hukum dan mendatangi panggilan yang diberikan oleh polisi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pengacara Habib Rizieq Shihab Sebut Kliennya Bisa Saja Tak Pulang Sampai Jokowi Tak Jadi Presiden!
Copyrigt©JPNN

‘Mengenai panggilan ke Polda kami akan tetap taan hukum kan tahu sendiri selalu datang kalau dipanggil. Kami siap datang dan tak ada masalah’ ujar Kapitra Ampera pada Kamis malam 24 April 2017.

‘Saya rasa dalam persidangn tersebut akan sepaket dengan keluarga. Jika Habib Rizieq datang mereka juga kan datang’ sambungnya.

Habib Rizieq Shihab nantiya akan ditemani oleh istrinya yakni Sarifah seperti yang dijelaskan oleh Kapitra Ampera. Bukan hanya itu kemungkinan besar saat memenuhi panggilan kali ini juga akan ikut serta massa FPI.

Kemungkinan massa akan mengawal pentolan FPI tersebut saat jalannya pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun hingga kini pihak FPI sendiri tidak mengeluarkan konfirmasi terkait dengan pengawalan yang disebut akan dilakukan oleh massa terhadap imam besarnya tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dari Malaysia, Habib Rizieq Shihab Balik Lagi ke Arab Saudi, Kok Gitu?

Kapitra mengatakan jika tak ada seruan dan jika massa datang itu merupakan empati dari mereka sendiri. Sedangkan pihak Polda Metro Jaya juga mengkonfirmasi dan membenarkan jika telah dilakukan pemanggilan terkait dengan kasus ‘baladacintarizeq’

Dalam pemeriksaan kali ini bukan hanya Rizeq namun juga istrinya akan diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolda Metro Jaya. Selain itu pihak kepolisian juga akan memanggil Firza Husein, Emma dan Muchsin sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain Habib Rizieq Shihab juga dipanggil Firza Husein yang terlibat juga dalam kasus tersebut. Firza sendiri sebelumnya meminta pemeriksaannya ditunda karena terkaiit dengan alasan kesehatan sehingga tidak bisa hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here