Berita Terkini: Firza Husein dan Kak Emma Minta Pemeriksaan Ditunda Karena Alasan Kesehatan!

0
2492
Kasus Firza Husein
Copyright ©Habib Rizieq dan Firza Husein

Firza Husein dan Kak Emma Minta Pemeriksaan Ditunda Karena Alasan Kesehatan!

Indowarta.com – Polisi melakukan pemanggilan terhadap Firza Husein dan Kak Ema terkait dengan kasus ‘baladacintarizieq’. Rencananya keduanya akan dipanggil pada hari ini, Selasa (25/4). Namun rupanya baik Firza maupun Kak Emma sama-sama meminta pemeriksaannya ditunda.

Hal itu juga diungkapkan oleh pengacara Firza Husein, Aziz Yanuar pada Senin (24/4), “Kayaknya beliau lagi pemulihan, kurang sehat, minta reschedule jadwalnya”.

Kuasa hukum Firza mengaku, pihaknya telah menghubungi Polda metro Jaya namun baru secara lisan. Rencananya secara administrasi akan disampaiakan pagi hari ini. Aziz mengklaim jika kepolisian telah mengizinkan penundaan pemeriksaan terhadap kliennye tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Teman Firza Husein Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Chat WA Hot dengan Rizieq Shihab !
Firza Husein
Copyrigth©Merdeka

“Secara lisan sudah, secara administrasi besok kita sampaikan pagi-pagi karena hari ini kan libur. Bahwa kita minta pemeriksaan ditunda,” ujar Aziz.

Aziz manambahkan bahwa pihak kepolisian telah memberikan izin, mengingat kliennya beberapa hari ini ada kegiatan religi, ziarah ke makam keluarganya, kebetulan kesehatan Firza Husein saat ini juga kurang bagus.

Permintaan penundaan tersebut dilakukan hanya untuk beberapa hari saja. namun Aziz beum dapat menjelaskan jadwal pasti penundaan tersebut. namun diperkirakan tetap dalam minggu ini.

Sementara itu, kuasa hukum Kak Emma, Mirza mengatakan bahwa kliennya juga mengajukan hal yang sama. Permintaan penundaan pemeriksaan tersebut disampaikan oleh suamiKak Emma yang bernama Habib Muchsin.

WAJIB BACA :  Kisah Unik Dibalik Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sampai dengan Chat Hot Mesum Guru Dan Murid!

Mirza mengatakan, Kak Emma melalui suaminya mengatakan penundaan tersebut kareba alasan kesehatan kliennya . Sehingga mereka meminta pengajuan penundaan pemeriksaan pada minggu depan.

Mirza sendiri belum dapat memastikan apakah permintaan tersebut disampaikan melalui lisan atau administrasi. Akan tetapi ia yakin polisi akan memberikan izin penundaan pemeriksaan tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya juga akan memanggil Rizieq Shihab dan istri terkait dengan kasus ‘baladacintarizieq’ pada hari ini, Selasa (25/4). Selain itu polisi juga akan memanggil Firza Husein, Kak Emma, dan Muchsin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo yuwono mengatakan, “Intinya pemeriksaan tambahan, melengkapi atau meng-cross-check alat bukti yang satu dengan yang lainnya”. Argo menjelaskan bahwa Muchsin akan ditanya seputar ponsel Rizieq Shihab.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Dalami Kegiatan Organisasi Firza Husein dengan Tommy Soeharto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here