Samsung Galaxy S8 Jadi Gadget Paling Banyak Dipesan Oleh Konsumen!

0
1737
Samsung Galaxy S8
Copyrigth©thesun

Samsung Galaxy S8 Jadi Gadget Paling Banyak Dipesan Oleh Konsumen!

Indowarta.com – Sebelumnya diprediksi jika Samsung Galaxy S7 akan meledak dipasaran namun nyatanya prediksi tersebut tak terbukti. Justru kali ini terbukti jika keluaran sudahnya Samsung Galaxy S8 paling banyak dipesan oleh konsumen.

baca juga : Benarkah Harga Asli Samsung Galaxy S8 Hanya Rp 4 Jutaan?

Menurut yang memproduksi smartphone yakni pabrikan Korea Selatan mengatakan jika Samsung Galaxy S8 da S8 plus kini direspons positif oleh masyarakat seluruh dunia. Hal tersebut terbukti dengan pemesan yang terus berdatangan yang menginginkan smartphone yang satu ini.

Namppak pemesan disebut-sebut memecahkan rekor Samsung selama beberapa tahun ini. Terlihat jika peningkatan terus beranjak dari sebelumnya dan itu sebagai bukti jika keluaran Galaxy S8 ini terbilang sukses.

WAJIB BACA :  Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!
Samsung Galaxy S8
Copyright©CNET

Peningkatan terjadi sebesar 30 persen dibandingkan dengan keluaran sebelumnya Galaxy S7 dan S7 edge. Namun Samsung sendiri tak mau mengumbar total pemesanan, namun diketahui sejak peluncuran di Korea Selatan Galaxy S8 ini sudah mencapai 550 ribu pemesan.

Jumlah pemesan Samsung Galaxy S8 itu saja sudah terlihat lebih tinggi ketimbang dengan Galaxy S7. Sedangkan itu baru saja peluncuran dan masih dalam cakupan Korrea Selatan dan pastinya nanti akan membeludak jika sudah ada di sejumlah negara.

Diketahui jika Galaxy S7 sendiri pemesannya hanya menyentuh angka 100 juta. Sedangkan Galaxy Note 7 juga masih berada di bawah pencapaian Galaxy S8 yakni hanya menyentuh angka 200 ribu pemesan selama dua hari setelah pre-order.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy S8 Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia!

Sementara itu Presiden sekaigus COO Samsung di Amerika Serikat, Tim Baxter juga melayangkan pujiannya kepda smartphone ini. Dia mengatakan jika pihaknya percaya jika keluaran terbaru ini akan menciptakan produk hebat dan dapat dinikmati oleh jutaan orang.

Samsung Galaxy S8
Copyrigth©pcquest

Hingga kini galaxy S8 da Galaxy S8 plus masih mendatangkan banyak pujian dari pecinta smartphone. Hingga kini belum ada keluhan dari konsumen dan smartphone ini dirasa sangat berbeda dengan keluaran sebelumnya.

Sementara itu Samsung Galaxy S8 ini sudah dapat dibeli dibeberapa negara mulai Jumat, 21 April kemarin. Sedangkan pengiriman di Indonesia sendiri akan juga segera dilakukan bulan depan. Ponsel ini dijadwalkan pada 5 Mei 2017 mendatang akan mulai mengirim pesanan petamanya di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here