Berita Terkini: Tak Hanya Alexis, Sandiaga Uno Siap Tutup Lokasi Prostitusi yang Melanggar!

0
1115
Anies-Sandi
Copyright©Tempo

Tak Hanya Alexis, Sandiaga Uno Siap Tutup Lokasi Prostitusi yang Melanggar!

Indowarta.com – Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan nomor pemilihan tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno menjadi pemenang dalam Pilkada DKi 2017. Tentu, kini warga Jakarta tengah menunggu realisasi akan janji kampanyenya.

Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno memastikan dirinya bakal menutup Alexis setelah resmi dilantik nanti. Janji untuk menutup tempat hiburan malam tersebut sebelumnya pernah terlontar dari pasangan Sandi, Anies Baswedan.

Keinginan Anies untuk menutup tempat prostitusi lain pertama kali terlontar saat debat perdana cagub-cawagub DKI Jakarta pada Jumat 13 januari 2017 lalu. Pada saat itu, Anies menyindir gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dinilai hanya tegas terhadap warga miskin saja namun lemah menertibkan tempat prostitusi.

WAJIB BACA :  Jawaban Sandiaga Uno Soal Tanah Abang yang Makin Semrawut
alexis
Copyrigth©merdeka

Saat ditemui di kawasan kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/4) lalu, Sandi mengatakan bahwa itu pasti akan harus dilakukan, pihaknya saat ini mengaku tidak dapat melakukan apa-apa karena belum memiliki perangkat.

Selain itu, menurut Sandi sesuatu yang sudah terucap perlu dibuktikan dengan aksi yang nyata. Akan tetapi untuk enam bulan awal ke depan Sandiaha akan fokus terlebih dahulu terhadap rekonsiliasi.

Senada dengan Sandiaga Uno, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan mengatakan dirinya akan berkomitmen untuk menindak lanjuti prostitusi secara keseluruhan di Jakarta. Tah hanya di Alexis saja.

Ia berjanji tidak akan tebang pilih dalam merealisasikan janji kampanyenya. Ia melontarkan hal tersebut saat menanggapi pertanyaan dari awak media terkait dengan janjinya untuk menutup Alexis jika mulai menjabat secara resmi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

WAJIB BACA :  Mantan Kombatan GAM Laporkan Sandiaga dan Dahnil ke Polda Aceh, Soal Lahan Prabowo !

Menurut Anies, rencana untuk menutup tempat prostitusi di Jakarta dilatarbelakangi adanya Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum. Ia menilai itu menjadi dasar hukum untuk dapat merealisasikan janjinya tersebut.

Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara ditengarai menjadi tempat praktek prostitusi dengan menawarkan jasa pekerja esek-esek mancanegara. Janji untuk menutup tempat tersebut merupakan janji kampanye non-program yangpernah dilontarkan oleh Anies saat debat pada 13 Januarai 2017 lalu.

Baca Juga Berita Terkini: Menanti Bukti Ditutupnya Alexis Ketika Anies dan Sandi Dinobatkan Jadi Gubernur DKI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here